Satu Runway, Nindy Ayunda Tampil Badass Bareng Fuji
Instagram/nindyayunda/fuji_an
Selebriti

Intip penampilan kompak Nindy Ayunda dan Fujianti Utami melenggang cantik di satu runway yang sama. Keduanya diketahui mewakili brand fashion lokal yang sama di Jakarta Fashion Week.

WowKeren - Penyanyi cantik Nindy Ayunda kembali melenggang cantik di pekan mode Jakarta Fashion Week. Nindy lagi-lagi mewakili salah satu brand lokal di runway Jakarta Fashion Week. Penampilan cantik nan kece itu dibagikan Nindy melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Nindy berjalan percaya diri dengan balutan outfit bermotif gari s-garis biru. Ia tampil menawan dengan makeup bernuansa biru. Ia berjalan dengan sepatu kets putih bak model profesional.

Tak kalah menarik lantaran terdapat sosok Fujianti Utami yang juga berjalan di runway yang sama dengan Nindy. Kedua wanita cantik itu terlibat proyek dari brand lokal yang sama.


Hal itu diketahui usai salah satu foto Nindy muncul wajah Fuji. Nindy terlihat berjalan di sebelah ujung paling kanan. Sementara, Fuji diapit oleh dua model cantik Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari atau yang akrab dikenal sebagai Valerie serta Veronika Twins.

Photo-INFO

Instagram

Nindy bahkan turut menandai akun Instagram Fuji. Penampilan Nindy dan Fuji berjalan di satu runway yang sama pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji penampilan kedua artis tersebut sama-sama keren dan menawan.

"Fuji ❤️❤️❤️🔥🔥🔥🔥," seru @de**. "Cantik banget, awet muda yaa wajahnya ga kemakan waktu loh 😍🔥," puji @ge**. "Ada utiiii @fuji_an ❤️🔥 kak @nindyayunda , sukses selalu kalian semua ❤️🔥," ujar @ka**. "Utiiii @fuji_an 😍," celetuk @pu**. "Asyiiikkk… lenggang cantik mamah Nindy👏👏❤️😍," ungkap @ky**.

Tak hanya Nindy, Fuji ternyata juga membagikan postingan serupa. Melalui laman Instagram-nya, bibi Gala Sky itu membagikan momen kala ia, Nindy dan model Valerie Veronika Twins melenggang di runway yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait