On The Lens: Kiky Saputri Lamaran, Uya Komentari Sosok RD Hingga Astrid Kuya Bela Nathalie Holscher
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (28/10) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diabadikan selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Pekan ketiga bulan Oktober ini dibuka dengan kabar bahagia dari artis yang menggelar acara lamaran. Selain itu ada juga pasangan selebriti yang berkomentar tentang kabar hangat para rekan artis terkait permasalahan mereka.

Bukan hanya itu, ada juga beberapa berita tertinggi selama sepekan ini yang juga telah dirangkum. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/tria)

1. Kiky Saputri Lamaran Hingga Diduga Diberi Hadiah Mobil Mewah


Kiky Saputri Lamaran Hingga Diduga Diberi Hadiah Mobil Mewah
WowKeren/Fernando

Kiky Saputri menggelar acara lamaran cukup mewah dengan sang pujaan hati, M. Khairi di tanggal cantik yakni 22 Oktober 2022. Ia pun hanya tersipu malu ketika disinggung soal mobil mewah yang mejeng di depan gedung acara.

2. Uya Kuya Komentari Sosok RD Selingkuhan Denise Chariesta


Uya Kuya Komentari Sosok RD Selingkuhan Denise Chariesta
WowKeren/Fernando

Uya Kuya memaksa Denise Chariesta untuk membocorkan sosok RD sang selingkuhan yang tengah viral. Namun Uya Kuya enggan memberitahukan identitas RD tersebut. Ia hanya mengatakan jika Denise dan istri dari RD ini sama-sama temannya.

3. Astrid Kuya Bela Nathalie Holscher Soal Rumor Selingkuh


Astrid Kuya Bela Nathalie Holscher Soal Rumor Selingkuh
WowKeren/Fernando

Astrid Kuya memastikan bahwa isu Nathalie Holscher selingkuh hanyalah fitnah. Menurut Astrid, hanya pihak keluarga yang tahu kejadian yang sebenarnya terjadi terkait Nathalie.

4. Denise Chariesta Curiga Selama Ini Cuma Dimanfaatkan RD


Denise Chariesta Curiga Selama Ini Cuma Dimanfaatkan RD
Instagram/denisechariesta91

Denise Chariesta tak memungkiri ia sampai menangis saat hubungannya dengan RD harus kandas atas kemauannya yang tidak ingin berbuat dosa terlalu jauh. Ia pun curiga selama ini hanya dimanfaatkan oleh sosok RD.

5. Heboh Kabar Lesti Kejora Jadi Juri Digantikan Orang Lain Pasca Kasus KDRT


Heboh Kabar Lesti Kejora Jadi Juri Digantikan Orang Lain Pasca Kasus KDRT
Instagram/lestykejora

Beredar kabar bahwa posisi Lesti Kejora sebagai juri di D'Academy 5 telah digantikan orang lain yakni Siti KDI. Namun jika ditelisik dari akun Instagram resmi pihak televisi tak ada poster seperti video yang beredar. Malah foto Lesti tetap mejeng berjajar dengan Dewi Persik dan Soimah Cs.

6. Kaesang Ngebucin Erina Gudono 'Calon Bojo', Nadya Arifta Legowo Ingin Dicintai Allah


Kaesang Ngebucin Erina Gudono 'Calon Bojo', Nadya Arifta Legowo Ingin Dicintai Allah
Instagram

Kaesang Pangarep ngode tak sabar ingin segera menikah dengan Erina Gudono. Sementara itu Nadya Arifta jadi sorotan disaat Kaesang dan Erina sedang mempersiapkan pernikahannya. Alih-alih larut dalam kesedihan, Nadya mengisyaratkan legowo dan fokus mendalami agama. Ia sempat mengungkap pesan bijak soal harapan ingin dicintai Allah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait