Cara DK SEVENTEEN Wujudkan Hari Sempurna Ternyata Sungguh Relatable
Instagram/mindset_dive
Selebriti

Dalam segmen tanya jawab dengan Mindset di YouTube, DK SEVENTEEN selaku pengisi suara baru membeberkan caranya mewujudkan satu hari yang sempurna versi dirinya.

WowKeren - DK SEVENTEEN (II) telah didapuk sebagai pengisi koleksi konten penunjang kesehatan mindset berbasis audio oleh Mindset. Seiring dengan koleksinya yang dirilis, pemilik nama asli Lee Seokmin itu muncul di YouTube Mindset untuk menjawab 21 pertanyaan.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada DK adalah tentang hari yang sempurna. Tanpa diduga, cara idol kelahiran 1997 itu mewujudkan hari sempurna versi dirinya sendiri cukup dekat dengan banyak orang.

"Kupikir jika aku menghabiskan satu hari tanpa ada masalah, dan jika ada setidaknya ada pula hal baik yang terjadi. Kurasa itu akan jadi hari sempurna bagiku," kata DK dalam video yang diunggah saluran YouTube Mindset by DIVE Studios pada Jumat (28/10).

Jauh dari kata muluk, menurut DK hari sempurna adalah yang tanpa masalah. Hal ini relatable untuk fans maupun non-fans, karena tidak ada orang yang ingin harinya dipenuhi masalah.

Bahkan untuk selebriti dengan fans tersebar di seluruh dunia, DK menginginkan sesuatu yang sederhana. Ucapannya juga menegaskan bahwa idol hanyalah manusia biasa terlepas dari apa yang mereka perlihatkan dari karya-karya mereka. Fakta menghangatkan hati ini membuat DK pun menggerakkan hati penggemar.


"Hari tanpa masalah adalah hari yang sempurna bagiku!" ujar DK.

Mindset sendiri adalah platform yang mewadahi konten untuk meningkatkan kesehatan mental dan kesejahteraan. Sebelum DK, sesama member SEVENTEEN yaki Vernon sudah lebih dulu muncul dan berbagi dengannya.

Menjelang akhir video, DK menjelaskan alasan para pengguna Mindset untuk mendengar kontennya.

"Karena aku bekerja keras menunjukkan kisah yang jujur dari hatiku, jika kamu penasaran tentang pikiranku tolong dengarkan Mindset Collection milikku," kata DK.

Sementara itu, DK bersama SEVENTEEN bakal segera melanjutkan tur "Be The Sun" di Jepang sebelum kembali tampil di Asia Tenggara. Mereka akan mewujudkan dome tour yang sempat tertunda akibat COVID-19 pada 2020 saat tampil di Negeri Sakura. Tur itu dilakukan berdekatan dengan perilisan EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru