Gak Muluk-Muluk, DK SEVENTEEN Pilih Sifat Paling Menarik dari Seseorang
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

DK SEVENTEEN bicara banyak hal soal segmen tanya jawab bersama Mindset, salah satunya adalah tentang sifat yang paling membuatnya tertarik dari diri seseorang.

WowKeren - DK menjadi member SEVENTEEN (II) kedua setelah Vernon yang bekerja sama dengan Mindset. Sama seperti Vernon mengungkap sifat seseorang yang menarik untuknya, kini giliran si pemilik nama Lee Seokmin ini menjawab pertanyaan sama.

Dalam segmen "QnA" berisi 21 pertanyaan, salah satunya meminta DK menjawab apakah sifat paling menarik dari diri seseorang. Tak muluk-muluk, Dokyeom secara khusus tertarik pada seseorang yang santai dan ramah.

"Menurutku, itu... sungguh menakjubkan ketika seseorang bisa dengan santai berbicara dengan orang yang tidak mereka kenal dengan cara yang ramah," kata DK dalam video unggahan YouTube Mindset by DIVE Studios pada Jumat (28/10).

Selain menganggap keren, DK mengaku bahwa dirinya ingin belajar agar bisa santai dan ramah. Terutama pada orang-orang yang belum dikenalnya dengan baik.

"Kupikir itu keren dan aku ingin belajar dari mereka," lanjut DK.


Pada pertanyaan selanjutnya, DK mengungkapkan keinginannya dikenang sebagai sosok seperti apa. Idol kelahiran 1997 ini mengaku ingin diingat sebagai orang yang bekerja keras dalam apapun.

"Seseorang yang selalu bekerja keras, positif, dan seseorang yang mencintai apa yang dilakukan. Begitulah aku ingin diingat," papar DK.

Mindset sendiri adalah platform yang mewadahi konten untuk meningkatkan kesehatan mental dan kesejahteraan. Sebelumnya, sudah ada beberapa artis K-Pop yang menyumbangkan kisahnya untuk dijadikan konten penunjang kesehatan mental di aplikasi ini.

Sementara itu, DK bersama SEVENTEEN bakal segera melanjutkan tur "Be The Sun" di Jepang sebelum kembali tampil di Asia Tenggara. Mereka akan mewujudkan dome tour yang sempat tertunda akibat COVID-19 pada 2020 saat tampil di Negeri Sakura. Tur itu dilakukan berdekatan dengan perilisan EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait