WayV Heboh Banget di Vlog Naik Transjakarta, Pengen Balik Lagi ke Jakarta
YouTube/WayV
Selebriti

Para member tak lupa membawa kamera dan sebelum bus berangkat, mereka sempat berkomentar kalau cuacanya panas. Xiaojun menggoda Ten agar membuka saja pakaiannya.

WowKeren - September lalu, WayV berkunjung ke Jakarta untuk tampil di ajang Indonesian Television Awards 2022 serta sempat berkeliling kota naik Bus Transjakarta. Vlog boy grup tersebut yang menampilkan momen ini telah dirilis pada Kamis (27/10).

Para member tak lupa membawa kamera dan sebelum bus berangkat, mereka sempat berkomentar kalau cuacanya panas. Xiaojun bahkan menggoda Ten yang mengibas-ngibaskan jaketnya agar membuka saja pakaiannya.

Sepanjang jalan, WayV kerap mendengar teriakan penggemar yang menyapa mereka, yang dibalas Kun dan kawan-kawan dengan lambaian antusias. "Kami WayV!" teriak mereka ke arah kerumunan yang dari atas bus.

Lucunya, saat Xiaojun berteriak, "Hey, what's up?" Kun mengingatkan, "Hei, busnya mau berhenti. Kalau kamu terus menyapa seperti itu, nanti akan jadi canggung. Kita akan malu banget kalau bus ini berhenti." Yangyang lalu menimpali, "Maaf, tapi MBTI-ku adalah introvert."


Sepanjang perjalanan, Ten memutar lagu "Miracle" dan bernyanyi mengikuti lirik, berkomentar kalau itu seperti syuting MV. "Yang aku inginkan sekarang adalah membuat kolam renang di sini. Bagaimana menurut kalian? Menyetir sambil berenang. Di sini kita juga minum minuman segar," katanya.

Hendery memberikan apresiasi untuk Indonesia, berkata, "Berada di Indonesia, aku tidak menyangka akan ada banyak fans yang mengenali kami. Terima kasih. Lalu, menurutku juga orang-orang Indonesia semuanya ramah. Meski mereka tidak tahu siapa kami, mereka melambaikan tangan dan menyapa kami. Menurutku ini sangat gemesin."

Terakhir, WayV mengungkapkan keinginan mereka untuk kembali berkunjung. Ten mewakili rekan-rekannya berkata, "Kami sangat menikmati 5 hari di Indonesia. Kami berhap bisa kembali entah itu untuk iklan, konser, fanmeeting, apa pun. Kami akan menemui kalian."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait