Bantah Numpang Viral, Nikita Mirzani Beber Kronologi di Balik Hadiah Rp 100 Juta untuk Bunda Corla
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat memberikan bantahan terkait tudingan numpang nama Bunda Corla yang sedang sangat viral, beber kronologi awal hingga ia memberikan saweran fantastis sebesar Rp 100 juta.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat menjadi sorotan lantaran aksinya memberikan hadiah kepada Bunda Corla saat live streaming di TikTok. Tak tanggung-tanggung, Niki memberikan saweran sebesar Rp 100 juta kepada Bunda Corla yang berhasil memenuhi tantangan yakni mendapatkan 350 ribu penonton saat live. Namun rupanya tak sedikit yang memberikan tudingan miring di balik aksi Niki tersebut.

Banyak netizen yang menuding jika Niki hanya numpang tenar kepada Bunda Corla yang sedang sangat viral. Namun tudingan tersebut sempat dibantah tegas oleh Niki seperti pada tayangan di kanal YouTube milik Melaney Ricardo.

"Kenapa sampe lo memberikan (uang) Rp100 juta sama Bunda Corla? Apakah ini salah satu strategi untuk bisa ikut dalam spotlightnya Bunda Corla atau tidak?" tanya Melaney Ricardo di kanal YouTubenya yang tayang baru-baru ini.

Namun hal itu dibantah menohok oleh Niki. "Aku mah nggak harus ngasih uang Rp100 juta ke orang biar terkenal, aku mah udah terkenal," seloroh Niki.

Niki kemudian membeberkan kronologi sebenarnya sebelum memberikan Rp 100 juta kepada Bunda Corla. Ia menjelaskan jika hal itu bermula dari komentar miring netizen yang meledeknya kalah pamor dari Bunda Corla. Saat itu Niki pun langsung mencari tahu sosok Bunda Corla.


"Sebetulnya kak, aku baru sekali ngomong di sini. Waktu setiap aku live itu selalu netizen bilang gini 'ah live-nya kalah sama Bunda Corla. Udah ah jangan nonton Nikita Mirzani mendingan nonton Bunda Corla'. Iya awalnya digituin. Terus aku bilang begini 'eh nggak ada yang maksa ya lo masuk Instagram gue'," cerita Nikita Mirzani.

Setelah itu Niki lantas mencari tahu soal Bunda Corla. Saat itu ia menyadari jika sosok Bunda Corla tidak asing. Niki rupanya sudah tahu sejak Bunda Corla masih aktif live di Facebook. Hanya saja perbedaan nama yang digunakan saat ini membuatnya tak mengenali Bunda Corla.

"Pas aku notice mukanya, oh aku tau. Waktu itu kan mami Olga sempat bikin film tentang Taman Lawang. Nah di situ aku (memerankan) jadi Bunda Corlanya itu, tapi Corla nggak main karena udah hijrah ke Jerman," tandasnya.

Setelah itu Niki juga membeberkan alasan memberi hadiah hingga Rp 100 juta ke Bunda Corla. Niki membenarkan jika tawaran tersebut sempat ditolak oleh Bunda Corla yang tak mau menerima uang cuma-cuma. Karena itu Niki lantas memberikan tantangan untuk bisa mencapai 350 ribu penonton saat live makan akan ia transfer Rp 100 juta kepada Bunda Corla.

"Tadinya nggak nantang, cuma dia nggak terima. Dia maunya ada effort-nya. Kalau cuma dikasih-kasih aja dia nggak mau," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait