Pihak Rizky Billar Akhirnya Benarkan Leslar Entertainment Bubar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Leslar Entertainment sempat dikabarkan bubar lantaran unggahan salah seorang timnya yang isyaratkan hal demikian. Tak lama setelah itu, pihak dari Rizky Billar akhirnya buka suara dan benarkan kabar tersebut.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora lagi-lagi jadi bahan perbincangan publik. Sejak Lesti memilih untuk berdamai usai dapatkan KDRT dari Billar, banyak hal yang terlihat berubah dari keduanya.

Tak terkecuali orang-orang di lingkungannya serta bisnis yang Billar dan Lesti bangun bersama. Imbas dari permasalahan rumah tangga yang tercium publik tersebut sangatlah besar.

Bahkan baru-baru ini salah satu bisnis mereka yakni YouTube serta rumah produksi Leslar Entertainment dikabarkan bubar. Informasi itu mencuat usai salah seorang timnya bagikan foto "perpisahan" seraya isyaratkan pamit.

"Terima kasih banyak buat Pa bos Rizky Billar dan Bu bos Lesty kejora, pengalaman kerja yg luar biasa selama 11 bulan,banyak ilmu,pelajaran dan Kekeluargaan yg luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu sekali lagi terima kasih banyak," tulis seorang tim dengan nama akun @bagasgarnita.


Selang beberapa waktu kemudian barulah pihak Billar yakni sang manajer, Ariel Lobster alias Boril buka suara. Ia tak menampik bahwa Leslar Entertainment telah bubar. "Kalau untuk itu mungkin cooling down dulu ya," ujar Boril dilansir dari Suara.com pada Jumat (28/10).

Tak cukup sampai di situ, Boril juga jelaskan hal-hal dibalik keputusan Leslar Entertainment bubar. Ia menyebutkan bahwa Billar dan Lesti masih butuh waktu untuk tenangkan diri dan mengurangi aktivitas.

"Artinya, memang mereka mungkin mau mengurangi aktivitas, bukan tidak ada aktivitas. Karena, satu sama lain pengen lah lebih intim dan menjadi diri yang lebih baik," tegas Boril lagi.

Sementara itu, untuk aktivitas di media sosial sendiri Lesti sudah mulai kembali muncul ke permukaan. Sedangkan akun Instagram Billar yang dikabarkan hilang sampai kini diketahui belum kembali.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru