Winwin WayV Beber Pertemuan Haru dengan NCT 127
Instagram/wwiinn_7
Selebriti

Winwin WayV mengungkapkan pertemuan haru dengan NCT 127 setelah sekian lama kala melakukan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya kemarin, Jumat (28/10).

WowKeren - Winwin NCT atau WayV membeberkan pertemuannya dengan anggota NCT 127 kala melakukan siaran langsung di Weibo kemarin, Jumat (28/10). Winwin diketahui menyapa penggemar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun (usia internasional).

Winwin mengaku bahwa ia sangat tersentuh ketika bertemu dengan NCT 127 setelah sekian lama. Ia diketahui sejak awal tahun lalu menjalani karier solo sebagai aktor di Tiongkok. Selain itu, ia fokus kerier bersama dengan WayV yang debut di 2018.

Winwin mengungkapkan bahwa ia dan NCT 127 tak sengaja berlatih di waktu yang sama baru-baru ini. Ia berada di ruangan sebelah sendirian kala mendengar lagu NCT 127.

"Aku bertemu NCT 127 sebelumnya, itu terjadi karena aku ada di (studio) sebelah ketika sedang latihan dance individu. Lalu aku mendengar lagu mereka di sebelah," cerita Winwin.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu kemudian langsung ke studio sebelah untuk menyapa NCT 127. Anggota NCT 127 menyambutnya dengan heboh dan membuat Winwin sangat tersentuh.


"Dan setelah aku selesai dengan latihanku, aku lewat lalu aku melihat ke dalam. Ternyata, semua orang ada di sana," ucap Winwin.

"Semua seperti 'wow' dan menyambutku seperti ini (heboh)," lanjut Winwin seraya meniru kehebohan NCT 127 sembari tersenyum.

NCT 127 kemudian bergantian memberikan pelukan kepada Winwin. Ia menyebutkan bahwa NCT 127 tidak pernah berubah.

"Mereka memelukku, itu cukup membuatku tersentuh. Dan itu seperti semua masih sama," ungkap Winwin.

Winwin juga mengungkapkan ia tak hanya bertemu dengan NCT 127 saja. Ia juga bertemu dengan NCT Dream, Sungchan, dan Shotaro sebelumnya.

Sementara itu, Winwin sendiri juga debut bersama NCT 127 di 2016. Namun, ia fokus bersama WayV sejak 2019. Walau begitu, tidak terdapat pernyataan resmi bahwa Winwin keluar dari NCT 127. Sehingga, banyak penggemar yang merasa NCT 127 berisikan 10 orang termasuk Winwin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru