Kemunculan Bintang 'Squid Game' di Teaser MV Chen EXO 'Last Scene' Disambut Heboh
Twitter/weareoneEXO
Musik

Seorang bintang 'Squid Game' muncul di teaser MV lagu baru Chen EXO yang berjudul 'Last Scene'. Siapakah dia dan mengapa kemunculannya membuat publik heboh?

WowKeren - Park Hae Soo secara tak terduga muncul di teaser MV Chen EXO yang berjudul "Last Scene". Kemunculan bintang serial "Squid Game" ini sukses membuat publik heboh.

"Last Scene" adalah lagu balada perpisahan yang begitu menyayat hati. Untuk meningkatkan sentimen pendengar, Chen memilih Park Hae Soo untuk berakting di dalam video musiknya.

Penampilan Park Hae Soo di "Last Scene" terbilang sangat spesial, sebab ini adalah pertama kalinya dia berakting di video musik. Dalam teaser yang baru dirilis, dia mampu menggambarkan rasa kehilangan dan luka seorang pria usai putus cinta.

Untuk meningkatkan antisipasi pemirsa, agensi menulis sebuah caption menarik tentang Park Hae Soo. "MV 'Last Scene' Chen menampilkan aktor Park Hae Soo! Nantikan sentimen perpisahan dalam video!" ujar agensi di Twitter resmi EXO, Jumat (28/10).

Kemunculan Bintang \'Squid Game\' di Teaser MV Chen EXO \'Last Scene\' Disambut Heboh

Source: Twitter


Kemunculan Park Hae Soo membuat banyak orang antusias, termasuk EXO-L dan penggemar sang aktor. Park Hae Soo dan Chen adalah legenda di bidangnya masing-masing, sehingga orang-orang sangat menantikan kolaborasi keduanya di MV lagu ini.

"Sangat senang melihat begitu banyak penggemar EXO panik seperti kami ketika Park Hae Soo muncul di MV ini. Mereka seperti berkata, 'Oh, aku tidak percaya itu adalah Park Hae Soo, dia adalah salah satu aktor terbaik!'" ujar seorang netizen.

"Ini gila! Ini Park Hae Soo yang sedang kita bicarakan. Aku bahkan tidak bisa membayangkan anggarannya," kata netizen yang lain. "Park Hae Soo aktor populer yang muncul di 'Squid Game' tidak memiliki satu pun penampilan MV. Berarti ini mungkin akan menjadi penampilan MV pertamanya. Ini luar biasa!" imbuh netizen yang lain.

"Aku sama sekali tak menduganya. Ini membuatku semakin tidak sabar," timpal netizen yang lain. "MV-nya terlihat sangat indah. Perpaduan suara Chen dan akting emosional Park Hae Soo membuatnya sangat sempurna! Tidak sabar melihat versi penuhnya," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Last Scene" adalah album solo pertama Chen dalam waktu sekitar 3 tahun sekaligus perilisan musik pertamanya dalam dua tahun. Album ini akan dirilis pada 31 Oktober pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait