Cinta Laura Bisa Stres Gara-Gara Belanja, Pilih Tak Beli Barang Mewah
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura juga kurang suka mengenakan barang bermerek dan tak segan tampil kenakan produk lokal. Meski begitu, ia tetap saja selalu berhasil tampil memesona dan memukau.

WowKeren - Cinta Laura jadi salah satu selebriti multitalenta yang gaya hidupnya kerap disorot netizen. Artis tersebut berbeda dengan kebanyakan selebriti yang gemar berbelanja dan mengoleksi barang mewah. Cinta mengaku tak suka belanja dan memilih hidup secara lebih minimalis alias sederhana.

Cinta Laura pernah mengungkapkan bahwa dirinya bukan termasuk orang yang suka berbelanja, tapi justru bisa merasa stres saat belanja. "Aku rasa kehebatan atau kemampuan kita, gak perlu dinilai dari apa yang kita kenakan. Terbukti dari aksi-aksi kita. Jadi, aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa maupun baju yang mewah sama aja," kata Cinta.

Selain itu, Cinta Laura juga kurang suka mengenakan barang bermerek dan tak segan tampil kenakan produk lokal. Dia tetap saja selalu berhasil tampil memesona dan memukau dengan gayanya yang stylish sekaligus berkelas meski tak memakai barang mahal.


Di banyak wawancara, Cinta Laura mengaku punya alasan tersendiri mengapa dirinya tidak suka belanja dan koleksi barang mewah. Dia mengaku lebih memilih menggunakan uang sebanyak itu untuk membantu orang yang lebih membutuhkan daripada membeli barang yang harganya jutaan.

Ucapan Cinta Laura ini dibuktikannya lewat tindakan di mana artis tersebut telah melakukan banyak aksi sosial. Salah satunya, Cinta bersama sang ibu telah membangun dan menghidupi beberapa sekolah di bawah yayasan keluarganya.

Kepribadian Cinta Laura dan aksi sosial yang kerap menuai pujian netizen. Pasalnya, dengan kekayaan dan popularitas yang mewah dari Cinta bisa saja menjalani hidup dan bahagia. Namun, Cinta justru memilih untuk membantu meringankan kehidupan orang-orang yang kesulitan.

Karena kepribadian dan aksi sosialnya, Cinta Laura tak saja menuai pujian. Kini, Cinta juga punya imej yang baik dan positif di mata netizen bahkan bukan merupakan penggemarnya. Belakangan di sela-sela aktivitas akting dan menyanyi, Cinta juga sering diundang jadi pembicara untuk berbagi inspirasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel