Rezky Aditya Salting Usai Dicium Citra Kirana, Netizen Ikut Baper
Instagram/hereal_rezkyadhitya
Selebriti

Pada Sabtu (29/10), pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya membagikan sebuah video yang menarik di Instagram. Intip video tersebut dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (29/10), Citra Kirana dan Rezky Aditya membagikan sebuah video yang cukup menarik di Instagram. Mereka tampak bermesraan di dalam mobil hingga membuat banyak orang baper alias terbawa perasaan.

Dalam video tersebut, pasangan ini terlihat sedang berpose di dalam mobil. Mereka tersenyum manis dan saling menatap hangat seperti muda-mudi yang sedang dimabuk asmara.

Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) tiba-tiba mencium pipi sang suami di pertengahan video. Tingkahnya ini membuat Rezky sangat terkejut. Telinganya bahkan sampai memerah karena malu. Tak lama kemudian, Rezky tampak salah tingkah (salting) dan menutupi mulutnya dengan tangan.


Postingan ini langsung menjadi sorotan usai dibagikan. Sejumlah warganet yang baper melihat keuwuan mereka langsung memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Kenapa jadi ikutan salting sendiri yaa," ujar seorang netizen. "Pasangan yg serasi... Cocok banget," imbuh netizen yang lain. "Lucu sekaliii pasangan ini, till jannah ka citra ka rezkyy," tambah netizen yang lain.

"Apasih kalian,malem2 bikin baper," kata netizen yang lain. "Ada yg manis tapi bukan gula masyaallah," timpal yang lain. "Ciki bucin bgt ya haha. Semoga kalian bahagia selalu," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, ketulusan cinta Citra Kirana pada Rezky Aditya membuat banyak orang terkesan. Pasalnya, dia tetap setia mendampingi sang suami dan menerima semua masa lalunya usai dituding memiliki anak di luar nikah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait