Manajer Bereaksi Soal Tudingan Lesti Kejora dan Rizky Billar Kini Sepi Job di TV
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga kini belum terlihat muncul di televisi sejak kasus KDRT berakhir damai, manajer buka suara tanggapi soal tudingan sang artis tengah sepi job.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui kembali harmonis menjalani biduk rumah tangga bersama-sama usai kasus KDRT berakhir damai. Namun meski kini keduanya telah kembali mesra, baik Billar maupun Lesti belum nampak menghiasi layar kaca kembali setelah kehebohan masalah dalam rumah tangga mereka. Lesti sendiri beberapa kali sudah mengisi acara off air namun tidak dengan on air di televisi.

Hal ini rupanya memancing banyak komentar dan tudingan miring di tengah publik terhadap pasangan ini. Salah satunya yakni tudingan Lesti dan Billar saat ini sudah tak laku alias sepi job di televisi.

Terkait anggapan miring tersebut, Ariel Lobster selaku manajer pun kini bereaksi. Ia buka suara dan pasang badan mengenai tudingan jika Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah tak laku lagi di TV. Anggapan itu dibantahnya.

Alih-alih sang manajer justru memberikan pembelaan sebaliknya. Bukan tak laku, Lesti dan Billar disebut memang sedang mengurangi aktivitas mereka saat ini.


"Mereka juga bukan nggak ada aktivitas, mereka mengurangi aktivitas," kata Ariel Lobster di akun YouTube Intens Investigasi, dilansir Senin (31/10).

Lebih lanjut, Ariel Lobster menyebut jika saat ini Lesti dan Billar memang sengaja ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga termasuk dengan buah hati mereka, baby L. Hal ini dimaksudkan agar keduanya bisa sama-sama memperbaiki diri.

"Karena satu sama lain pengen lebih intim jadi diri yang lebih baik. Mereka juga punya abang L. Lebih begitu saja. Lebih ke keluarga," tegasnya.

Hal yang sama diharapkan oleh Ariel Lobster sebagai manajer. Ia berharap agar Lesti dan Billar bisa kembali seperti sedia kala ke arah yang lebih baik.

"Insya Allah aktivitas pengennya seperti yang sudah dijalanin. Dengan adanya kejadian kemarin mudah-mudahan antara dede sama abang, Lesti sama Billar semakin intim dan memperbaiki diri satu sama lain," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru