Serial Netflix Choi Min Ho SHINee 'The Fabulous' Ditunda usai Tragedi Itaewon
Netflix
TV

Netflix Korea mengumumkan bahwa serial original 'The Fabolous' yang dibintangi oleh Choi Min Ho SHINee dan Chae Soo Bin diputuskan untuk ditunda karena tragedi Itaewon.

WowKeren - Serial original Netflix "The Fabulous" menjadi acara Korea Selatan selanjutnya yang diputuskan untuk ditunda. Hal ini untuk menunjukkan rasa duka yang terjadi di Korea Selatan saat ini karena tragedi Itaewon pada Sabtu, 29 Oktober.

Pengumuman tersebut diungkapkan secara langsung oleh Netflix melalui 2 akun Instagram resmi, Netflix Korea dan The Swoon Netflix. Netflix membagikan 2 pernyataan dalam Bahasa Korea dan Inggris mengenai penundaan serial yang dibintangi oleh Minho SHINee serta Chae Soo Bin ini.

Tak hanya penayangannya saja yang ditunda dalam waktu belum ditentukan. Konferensi pers dari "The Fabulous" dengan awak media juga ditunda.

\

Sumber: Netflix

"Saat berkabung nasional terjadi karena kecelakaan tragis di Korea, kami telah memutuskan untuk menunda konferensi pers dan perilisan <The Fabulous>," ungkap Netflix siang ini, Senin, 31 Oktober.


"The Fabulous" sendiri menjadi serial Netflix yang rencananya akan ditayangkan pada 4 November mendatang. Konferensi pers pun akan digelar pekan ini.

"The Fabulous" sendiri adalah tentang pekerjaan, gairah, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang telah terjun ke industri fashion. Ini akan menggambarkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif dan kehidupan sehari-hari mereka yang flamboyan dan bersemangat di industri paling trendi di negara ini.

Sementara itu, tragedi Itaewon terjadi karena banyaknya puluhan ribu orang yang berdesakan kala merayakan pesta Halloween. Orang-orang yang meninggal dunia karena terkena henti jantung. Hingga saat ini, diungkapkan terdapat 154 korban meninggal dunia dan lebih dari 130 orang luka-luka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait