Main Bareng Chae Soo Bin di 'The Fabulous', Minho Beber Soal Karakter dan Suka Duka Kariernya
Allure
TV

Minho berperan sebagai retoucher foto lepas Ji Woo Min yang memiliki segalanya mulai dari penampilan hingga kemampuan namun yang kurang darinya adalah hasrat, dan bukanlah tipe orang yang terikat oleh pekerjaan atau cinta.

WowKeren - Majalah Allure Korea baru saja merilis sejumlah hasil pemotretan dan wawancara bersama Chae Soo Bin dan member SHINee Minho. Seperti diketahui, keduanya akan bermain bersama di serial terbaru Netflix mendatang “The Fabulous” yang bercerita tentang karya, hasrat, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang terjun ke industri fashion serta akan menggambarkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif dan kehidupan sehari-hari mereka yang flamboyan dan bersemangat di industri paling trendi di negara ini.

Chae Soo Bin berperan sebagai Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek-merek mewah, sementara Minho berperan sebagai retoucher foto lepas Ji Woo Min yang memiliki segalanya mulai dari penampilan hingga kemampuan. Satu hal yang kurang darinya adalah hasrat, dan bukanlah tipe orang yang terikat oleh pekerjaan atau cinta. Dengan Pyo Ji Eun, dia mempertahankan hubungan yang berada di antara persahabatan dan awal romansa.

Minho menyentuh bagaimana “The Fabulous” melakukan pekerjaan yang baik dalam menangkap kekhawatiran umum orang seusianya dan berbagi bahwa drama tersebut akan membantu menjawab banyak pertanyaan penonton untuk industri fashion dan hiburan. Karakter Minho Ji Woo Min dikenal memiliki segalanya kecuali gairah. Di sisi lain, Minho sangat terkenal dengan karakternya yang bersemangat dan berapi-api.

"(Ji Woo Min) bukanlah karakter yang aktif. Saat berakting sebagai Woo Min, aku mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan diri. Dari satu sudut pandang, kau bisa merasakan dia tidak melakukan apa-apa, tapi sejujurnya, ada aspek yang dia sembunyikan. Aku benar-benar tertarik dengan bagaimana Woo Min berubah seiring berjalannya cerita," kata Minho.


Meskipun telah berada di industri ini selama lebih dari 14 tahun, pewawancara berkomentar tentang bagaimana Minho masih sangat muda dan setuju tetapi menambahkan bahwa dia tidak memiliki banyak masa muda lagi. Minho menjelaskan sambil tertawa bahwa hal yang paling ingin dipertahankan dari masa mudanya adalah staminanya. "Seiring berjalannya waktu, aku bisa merasakan stamina aku menurun. aku tidak tahu kapan aku masih muda. Karena aku suka berolahraga, aku rasa aku lebih merasakannya. Setelah berlari satu atau dua jam, aku biasanya tidak merasakan kerusakan, tetapi sekarang berangsur-angsur bertambah," tambahnya.

Sedangkan saat syuting untuk “Derailed”, lawan main Minho, Ma Dong Seok menggambarkannya sebagai “seseorang yang daya saingnya diekspresikan dengan cara yang baik" dan saat Minho terus membangun karirnya, idol yang akan merilis album solo itu menjelaskan bahwa dia mencoba untuk tetap berapi-api, tetapi sekarang dia merasa seperti menggapai-gapai sendirian di ruang kosong.

Main Bareng Chae Soo Bin di \'The Fabulous\', Minho Beber Soal Karakter dan Suka Duka Kariernya
Allure

"Aku pikir aku terjebak dalam pemikiran bahwa aku harus membuktikan atau menunjukkan sesuatu. Ada kalanya aku berharap proyekku berjalan dengan baik, dan untuk melakukan itu, aku bertanya-tanya proyek apa yang harus aku pilih dan apa yang harus aku lakukan untuk bergabung dengan proyek tersebut. Sekarang, aku pikir aku benar-benar telah melepaskan aspek-aspek itu," lanjutnya dan menambahkan bahwa meskipun dia masih kompetitif, dia menjadi seseorang yang sekarang memiliki keseimbangan yang lebih baik ketika sisi kompetitif itu keluar.

Sementara itu tentang suka dan duka menjadi seorang aktor, Minho berbagi, “Ini adalah karir yang aku syukuri di mana aku menerima cinta dan dukungan dari banyak orang. Ada begitu banyak aspek yang baik. Aku pikir itu adalah pesona khusus yang aku dapatkan untuk mengalami kehidupan yang berbeda dan pekerjaan yang beragam saat berakting. Di sisi lain, aku juga menyiksa dan merusak diri sendiri sambil memikirkan bagaimana menjadi lebih baik. Jika kalian melihatnya secara negatif, itu mungkin tidak terlihat bagus, tetapi aku pribadi juga merasakan kegembiraan dalam perjalanan itu.”

Mirip dengan Chae Soo Bin, Minho ditanya pengalaman masa lalu apa yang membuatnya menjadi seperti sekarang ini. "Aku tidak bisa membuat peringkat tentang apa yang terbaik dan terburuk. Berkat hari-hari terakhirku menciptakan kesuksesan dan kegagalan, aku bisa tumbuh. Semuanya menjadi kental untuk menjadikan aku seperti sekarang ini," pungkasnya. Sedangkan “The Fabulous” awalnya akan disiarkan pada 4 November, tetapi pemutaran perdana ditunda setelah tragedi Itaewon dengan tanggal baru yang belum diumumkan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru