Chae Soo Bin Beber Karakter Hingga Chemistry dan Puji Minho SHINee di 'The Fabulous'
Allure
TV

Chae Soo Bin berperan sebagai Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek-merek mewah dan Minho sebagai retoucher foto lepas Ji Woo Min yang memiliki segalanya mulai dari penampilan hingga kemampuan.

WowKeren - Baru-baru ini Minho SHINee dan Chae Soo Bin tampil bersama dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Allure Korea. Dalam kesempatan tersebut keduanya yang bermain bersama dalam serial original Netflix mendatang "The Fabulous".

“The Fabulous” bercerita tentang karya, hasrat, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang terjun ke industri fashion. Ini akan menggambarkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif dan kehidupan sehari-hari mereka yang flamboyan dan bersemangat di industri paling trendi di negara ini.

Chae Soo Bin berperan sebagai Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek-merek mewah, sementara Minho berperan sebagai retoucher foto lepas Ji Woo Min yang memiliki segalanya mulai dari penampilan hingga kemampuan. Satu hal yang kurang darinya adalah hasrat, dan bukanlah tipe orang yang terikat oleh pekerjaan atau cinta. Dengan Pyo Ji Eun, dia mempertahankan hubungan yang berada di antara persahabatan dan awal romansa.

Sehubungan dengan kemiripannya dengan Pyo Ji Eun, Chae Soo Bin berkomentar, “Tanggung jawab yang kami rasakan untuk bekerja dan semangat yang harus kami lakukan dengan baik sangat mirip. Dia bekerja keras untuk memikul semua tanggung jawab atas pekerjaan yang ditugaskan kepadanya, jadi aku juga sangat berhubungan dengannya dalam situasi di mana hal-hal yang tidak sengaja diikat atau ada kesalahpahaman. Ji Eun dan aku sama-sama berada di usia di mana kesalahan tidak bisa dihindari. Tapi pekerjaan Ji Eun di agensi PR sangat menarik.”


Selain itu Allure juga menyebutkan bahwa chemistry Chae Soo Bin dan Minho sempurna di lokasi pemotretan mereka dan Chae Soo Bin menegaskan bahwa kerja tim mereka sama hebatnya di lokasi syuting drama mereka. “Suasana set kami sendiri sangat hidup. Saat drama ini dirilis, kalian akan dapat melihat chemistry ‘sahabat sejati’ kami," tambahnya.

"Minho merawat orang-orang di sekitarnya dengan sangat baik. Dia adalah seseorang yang rela meminjamkan pemanasnya, bahkan ketika dia harus kedinginan juga," lanjutnya. "Dia bahkan dengan hati-hati memperhatikan mereka yang termuda di set kami. Tidak seperti (karakternya) Woo Min, Minho penuh gairah. Berkat pertemuan Minho dengan karakter Woo Min yang aku lihat di naskah, aku pikir berbagai aspek menjadi hidup.”

Chae Soo Bin Beber Karakter Hingga Chemistry dan Puji Minho SHINee di \'The Fabulous\'
Allure

Saat ditanya apakah ada proyek tertentu yang merupakan titik balik pribadinya, Chae Soo Bin menjawab, “Dengan satu atau lain cara, setiap proyek adalah pengalaman belajar. Ada proyek yang membantu meningkatkan keterampilan akting aku dan proyek yang membantu aku mewujudkan nilai-nilai baru dalam hubungan antarmanusia. Ada juga pelajaran yang aku pelajari dari pertemuan dengan senior dan kolega yang baik. Meskipun jelas ada saat-saat sulit, itu membawa pertumbuhan dalam satu atau lain bentuk.”

Sedangkan saat menutup tahun 2022 dengan edisi terakhir Allure Korea tahun ini, Chae Soo Bin melihat ke arah tahun baru dan berkomentar, “Aku berusia 30 tahun di tahun 2023. Rasanya belum nyata. Aku berbicara dengan teman-temanku mengatakan, 'Kami sudah tiga puluh! Bagaimana itu masuk akal?’ tetapi sebagai seorang aktris, ada banyak hal yang aku nantikan.”

Sementara itu 2023 juga akan menandai tahun ke-10 promosi Chae Soo Bin. Tentang apa yang paling dia antisipasi. "Aku memiliki ekspektasi tinggi bahwa spektrum peran yang dapat aku ambil di masa depan akan menjadi lebih luas dan beragam. Sebagai seorang aktris, aku merasa ini bisa menjadi awal. aku selalu merasakan hal yang sama, tetapi dibandingkan ketika aku mulai berakting di awal usia dua puluhan, banyak yang berubah. Jika aku rajin membangun fondasi untuk 10 tahun ke depan, bukankah aku akan tumbuh lebih ke arah lain?” pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru