Ada Adegan Halloween, Kelanjutan 'The Fabulous' Usai Ditunda karena Tragedi Itaewon Curi Perhatian
Netflix
TV

Kelanjutan serial Netflix 'The Fabulous' menjadi sorotan usai penayangannya ditunda untuk menghormati korban tragedi Halloween Itaewon. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Kelanjutan serial "The Fabulous" usai ditunda karena tragedi Halloween di Itaewon mencuri perhatian. Pasalnya, tim produksi mengumumkan penundaan untuk sementara waktu.

Menurut laporan SPOTV News pada Rabu (2/11), alasan utama dari keputusan tersebut adalah karena "The Fabulous" memiliki adegan festival Halloween. Hal ini diketahui dari still cut dan cuplikan adegan di MV untuk OST drama yang dibintangi oleh Minho SHINee dan Chae Soo Bin tersebut.

Dalam still cut yang dibagikan, karakter Minho cs terlihat merayakan Halloween dengan cukup semarak menggunakan kostum yang sesuai. Di sisi lain, MV OST "The Fabulous" menunjukkan pemandangan festival Halloween dari udara.

Ada Adegan Halloween, Kelanjutan \'The Fabulous\' Usai Ditunda karena Tragedi Itaewon Curi Perhatian

Source: Netflix


Adegan ini tidak hanya untuk menarik perhatian pemirsa, tapi juga memainkan peran penting untuk memahami aliran emosi karakter. Oleh karena itu, alur ceritanya akan terganggu jika adegan ini dihilangkan begitu saja.

Ada alasan lain mengapa kelanjutan "The Fabulous" dikhawatirkan. Pembuatan subtitle untuk distribusi di luar negeri membutuhkan waktu yang cukup lama, sehingga syuting ulang untuk adegan pengganti akan sulit dilakukan.

Meskipun adegan Halloween "The Fabulous" direkam sebelum tragedi Itaewon, keputusan penundaan diambil dengan mempertimbangkan sentimen nasional dan rasa sakit dari keluarga para korban. Karena itulah pemirsa penasaran bagaimana kelanjutan drama ini nantinya.

Sementara itu, "The Fabulous" mengikuti kisah empat sahabat yang mengabdikan dirinya untuk dunia mode. Minho berperan sebagai Ji Woo Min, seorang freelancer retoucher yang bertanggung jawab untuk memperbaiki foto. Dia tampan dan kompeten dalam pekerjaannya, namun tidak bersemangat dalam hal cinta.

Di sisi lain, ada seorang gadis bernama Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin). Dia telah bermimpi bekerja di bidang fashion sejak kecil dan saat ini menjabat sebagai kepala bagian dari agen promosi merek mewah. Dia juga digambarkan sebagai gadis dengan kepribadian cerah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait