Dory Harsa Nangis Nella Kharisma Hamil Anak Kedua
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Selamat, pasutri Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah menantikan kelahiran anak kedua. Detik-detik Nella mengabarkan kehamilannya pada sang suami pun begitu mengharukan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Dory Harsa dan Nella Kharisma. Pasutri ini mengumumkan keduanya akan segera kedatangan calon anak kedua. Kabar kehamilan Nella itu dibagikan melalui Instagram dan kanal YouTube pribadi mereka.

Nella mengandung calon anak kedua usai setahun kelahiran putri pertamanya, Gendhis. Awalnya, Nella merasa curiga lantaran terlambat datang bulan sekitar dua minggu. Penyanyi dangdut 27 tahun itu kemudian segera melakukan test kehamilan menggunakan testpack.

Tak disangka, Nella terkejut ketika mendapati ada dua garis di testpack yang ia pakai. Nella yang masih tak percaya pun langsung membangunkan sang suami dan memberi tahu kabar bahagia tersebut.

Dory yang masih mengantuk pun terlihat sama terkejutnya dengan Nella. Saking senangnya, pria 29 tahun itu sampai meneteskan air mata. Ia sontak memeluk dan mencium sang istri. Video lengkap detik-detik Nella mengumumkan kehamilan pada Dory pun terekam dalam kanal YouTube mereka.


Usut punya usut, kabar kehamilan Nella ini dibagikan pasca usia kandungannya berjalan lima bulan. Keduanya, memiliki alasan mengapa baru mengumumkan kabar bahagia tersebut pada Sabtu (29/10). Menurut Nella dan Dory, kabar kehamilan sebaiknya dibagikan ketika usia janin sudah memasuki angka tiga bulan.

Nella dan Dory pun memilih akhir Oktober sebagai waktu yang pas untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut. Kini, pasangan ini fokus menantikan kelahiran anak kedua mereka. Nella dan Dory juga meminta doa terbaik dari masyarakat agar ibu serta calon anak kedua mereka diberi kesehatan serta kelancaran persalinan.

"Jadi video yang kalian lihat itu adalah video di tanggal 20 Juli. Jadi pada saat 20 Juli kemarin itu ya seperti apa yang kemarin lihat ternyata kita diparingi rezeki lagi. Luar biasa banget, aku ya rodok kaget," kata Dory. "Sebenernya ini tuh mau kita umumkan dari awal setelah tanggal 20 Juli itu. Tapi karena yo balik maneh koyok seng bien. Karena kalau kata orang jawa pamali. Jarene wong tuwo jaman bien iki, durung pantes lah lek belum lebih dari tiga bulan. Dan video ini dibuat posisi kamu perutnya sudah lima bulan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait