8 Transformasi Kim Su Jung Mantan Aktris Cilik Yang Disebut Mirip Yuna ITZY
Instagram/suvelying
Selebriti

Seorang aktris cantik bernama Kim Su Jung disebut memiliki kemiripan dengan Yuna ITZY. Diketahui, aktris kelahiran tahun 2004 ini kerap mendapatkan pujian akan visualnya yang paripurna. Lantas seperti apa potret transformasinya?

WowKeren - Di industri hiburan, bukan tidak mungkin jika selebriti terlihat mirip satu sama lain. Sebelumnya, Kim Yoo Jung dan Danielle NewJeans sempat menjadi perbincangan lantar memiliki visual yang mirip. Kali ini seorang aktris cantik bernama Kim Su Jung disebut memiliki kemiripan dengan Shin Yuna ITZY.

Kim Su Jung menjadi topik hangat di kalangan K-netz. Netizen pun memberikan beragam bereaksi antusias terhadap penampilan Kim Su Jung, yang tumbuh dengan visual yang sempurna. Di mana salah satunya menyebut kemiripan Kim Su Jung dengan Yuna.

Sementara itu, di masa lalu, Kim Su Jung menarik perhatian karena menjadi maskot "Star Golden Bell" dengan visual seperti boneka, di mana ia selalu mengucapkan kalimat ikonik "Itu jawaban yang benar!". Kim Su Jung memulai kariernya aktingnya sejak tahun 2008 dan telah muncul di banyak iklan. Kini ia yang berusia 18 tahun, secara bertahap melepaskan aura kekanak-kanakannya dan menunjukkan kedewasaannya yang mengejutkan. Lantas seperti apa sih potret transformasinya? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Line 2004


Line 2004
Instagram/suvelying

Kim Su Jung merupakan seorang aktris kelahiran 9 April 2004. Sejak usianya masih muda, ia telah memasuki dunia hiburan. Kim Su Jung kecil terlihat menggemaskan dengan gaya rambutnya yang ditata kuncir dua dan dilengkapi poni pada potret di atas. Ia bahkan memberikan berpose dengan tanda peace yang imut. Lahir di Incheon pada tahun 2004, ia telah muncul di berbagai iklan dan surat kabar sebagai model sejak tahun 2007.

2. Mantan Aktris Cilik


Mantan Aktris Cilik

Kim Su Jung memulai kariernya sebagai aktris cilik, dan menjadi bintang dalam sejumlah drama atau film. Ia bermain dalam drama "My Precious You" di tahun 2008 sebagai Lee Ji Woo. Di tahun 2009, ia bermain di "Two Wives". Than 2011 Kim Su Jung bermain dalam drama "Pink Lipstick" dan film "]m=Champ]". "Rainbow Playground" adalah film terakhir yang dibintangi Kim Su Jung di mana di tahun 2015 ia tampil di drama "Enchanting Neighbor".

3. Makin Memesona


Makin Memesona

Kim Su Jung tumbuh makin mempesona dan percaya diri di depan kamera. Ibunya diketahui bisa berbahasa Rusia karena telah lama tinggal di sana. Sementara Kim Su Jung lahir dan besar di Korea, sehingga tampaknya tidak bisa berbicara bahasa Rusia.

4. Dipuji Miliki Visual Bak Anime


Dipuji Miliki Visual Bak Anime
Instagram/suvelying

Kim Su Jung tumbuh kian memesona dengan visual bak peri. Ia disebut-sebut memiliki kemiripan dengan protagonis wanita Sawako Kuronuma di anime "Reaching You". Kim Su Jung dianggap sebagai salah satu aktris muda paling cantik. Bahkan dalam siaran langsung yang tidak diedit, Kim Su Jung menunjukkan kecantikannya yang sempurna.

5. Disebut Secantik Princess Belle


Disebut Secantik Princess Belle
Instagram/suvelying

Kim Su Jung memperlihatkan potret close upnya kepada para penggemar. Ia terlihat menyapa penggemar dengan mengunggah potret menggemaskan ini. Kim Su Jung sering dipuji karena memiliki suara yang bagus lho. Selain itu, ia disebut putri Disney "Beauty and the Beast", Belle. Kalau menurut kalian gimana?

6. Usia 18 Tahun


Usia 18 Tahun
Instagram/suvelying

Pada tahun 2022, Kim Su Jung, yang berusia 18 tahun, secara bertahap melepaskan aura kekanak-kanakannya dan menunjukkan kedewasaannya yang mengejutkan. Lewat Instagram, Kim Su Jung kerap berbagi momen kesehariannya. Kim Su Jung memiliki penggemar 22,7 ribu di akun Instagramnya dan cukup jarang mengunggah foto.

7. Flawless!


Flawless!
Instagram/suvelying

Dalam balutan dress puth, Kim Su Jung mengabadikan selfie kemudian mengunggahnya di Instagram. Ia memakai riasan yang tipis dipadukan dengan gaya poni see through. Kim Su Jung juga memakai aksesori yang cantik untuk mendukung penampilannya.

8. Mirip Yuna ITZY?


Mirip Yuna ITZY?
Instagram/suvelying

Netizen memberikan beragam bereaksi antusias terhadap penampilan Kim Su Jung, yang tumbuh dengan visual yang sempurna. Beberapa mengatakan bahwa Kim Su Jung mirip dengan Yuna sementara yang lain juga tak kalah memuji kecantikannya. Mereka juga tak sabar menunggu comeback Kim Su Jung di drama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait