Detik-detik Lesti Kejora dan Rizky Billar Bubarkan Leslar Entertainment
Instagram/lestykejora
Selebriti

Road manager Lesti Kejora akhirnya membuat pernyataan resmi mengenai Leslar Entertainment yang kini telah dibubarkan. Ia juga menyinggung reaksi para karyawan.

WowKeren - Road manager Lesti Kejora sejak 2016, Ariel Lobster atau yang akrab disapa Boril membenarkan kabar bahwa Leslar Entertainment kini sudah tak aktif lagi. Dalam wawancara bersama awak media baru-baru ini, Boril mengungkap alasan Lesti dan Rizky Billar membubarkan Leslar Entertainment lantaran ingin fokus mengurus keluarga pasca kasus KDRT yang jadi heboh.

"Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita juga nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga," ujar Boril ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Meski berat, namun Boril dan karyawan Leslar Entertainment lainnya hanya bisa pasrah dan mendukung keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Saat pembubaran Leslar Entertainment, Lesti dan Billar lah yang langsung menyampaikan keputusan ini kepada karyawan. Detik-detik pengumuman penting itu tak dipungkiri Boril membuat para karyawan deg-degan.

"Mereka berdua (official menyampaikan), 'Memang sudah nggak aktif lagi kami mau fokus ke keluarga.' Leslar kan memang mereka berdua," terang Boril.


Pun saat mendengar keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar membubarkan Leslar Entertainment, para karyawan cukup terkejut. Namun, mereka hanya bisa menerima dengan lapang dada dan menganggap ini semua sebagai salah satu konsekuensi dari suatu pekerjaan.

"(Tim Leslar Entertainment itu statusnya) Karyawan. Konsekuensinya kita bekerja, dimana pun yaudahlah kita harus lapang dada, ikhlas, apalagi sifatnya untuk keluarga. Apalagi mau fokusnya baik," tegasnya lagi.

Untuk saat ini, Boril menuturkan bahwa dirinya bukan lagi karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Begitu pula dengan rencana kedepan, Boril juga belum mendapat penjelasan lebih lanjut mengenai pekerjaannya dari Lesti maupun Billar.

Di akhir, Boril juga sempat menceritakan peristiwa KDRTdalam rumah tangga pasangan itu yang ikut berdampak pada dirinya. Ia tak menampik ucapan-ucapan netizen ada yang membuatnya tidak nyaman. Banyak proyek yang akhirnya jadi terbengkalai karena permasalahan tersebut.

"Sebulan itu memang tidak ada kerjaan, kemarin Lesti perform itu tidak juga (ikut). Saya sendiri kemarin mau lebih tenang. Ada dampaknya kepada diri kita juga. Seperti 'Gimana sih melindungi nggak?' karena mereka juga lumayan dekat ke saya. Pasti ada omongan itu. Padahal mereka kan nggak tahu yang sebenarnya terjadi," pungkas Boril.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru