Deddy Corbuzier dan Nada Tarina Didesak Untuk Parodikan Adegan Berbahaya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier langsung menolak saat diminta memarodikan sebuah video bersama anak angkatnya, Nada Tarina Putri. Alasan Deddy menolak tentu karena dirinya yang akan jadi korban.

WowKeren - Deddy Corbuzier diminta untuk me-reaction video yang dikirimkan oleh seseorang. Deddy diminta untuk langsung mengunggah reaksinya di Instagram sebelum ia menonton video itu terlebih dahulu. Jadi, reaksi yang ditunjukkan Deddy dalam unggahannya di Instagram adalah apa adanya.

Dalam video, tampak seorang gadis kecil yang sedang ingin memamerkan trik sulapnya kepada sang ayah. Mulanya saat menonton video tersebut di awal, Deddy tampak gemas dengan bocah cantik tersebut. Namun, setelah melihat keseluruhan video tersebut, suami Sabrina Chairunnisa ini tak dapat menahan umpatannya saat melihat anak tersebut tega menyakiti ayahnya sendiri.

"Ayah, apakah kamu mau melihat trik sulap?" tanya bocah perempuan dalam video kepada sang ayah, Senin (31/10). "Tentu, trik apa?" balas sang ayah yang berbicara bahasa Inggris seperti putrinya.

Bocah kecil tersebut mengaku punya trik sulap yang mampu membuat ayahnya tertidur. Sang ayah yang tampak gemas dengan putrinya pun hanya mneuruti saja apa yang dikatakan bocah cantik tersebut.


"Aku akan membuatmu tertidur. Tutup matamu, ayah. Ini akan menjadi hari yang menyenangkan, ayah," tutur bocah perempuan tersebut. "Oke nak, apa pun katamu!" sahut sang ayah lagi.

Tak lama setelah sang ayah menutup matanya, bocah perempuan itu datang kembali dan langsung memukul belakang kepala ayahnya dengan benda semacam tongkat kasti. Sang ayah langsung terjatuh dan sang bocah mengucapkan mantra seolah-olah ia pesulap sungguhan, "Abracadabra daddy."

Deddy Corbuzier yang melihat adegan itu tak dapat menyembunyikan ekspresi terkejutnya. Pria 45 tahun ini bahkan tak segan menyebut sang bocah sudah memiliki bibit-bibit antagonis, terlepas adegan tersebut hanya candaan atau tidak. Melihat ekspresi tak bersalah sang bocah saja membuat Deddy geleng-geleng kepala.

Sontak saja unggahan Deddy Corbuzier itu mengundang komentar dari warganet. Banyak yang juga tampak terkejut, namun tak sedikit pula yang malah merasa lucu, salah satunya istri Deddy sendiri, Sabrina. Kocaknya, sebagian netter lain justru berharap Deddy memarodikan adegan tersebut bersama anak angkatnya, Nada Tarina Putri.

"Kayaknya nada bisa tuh om," seloroh netizen. "Pgn liat om di gituin sama nada," kata lainnya. "Nadaa ayokkk kamu pasti bisaa 😂✌🏻," ujar akun lain. "Yg dipikirkan om ded cuma 1, semoga nada gk liat dan gk mikir buat bikin konten yg sama😂," celeruk warganet.

Namun, permintaan netizen ini langsung dibalas oleh Deddy. Tentunya Deddy sangat tidak setuju membuat konten semacam itu karena dirinya yang akan dirugikan. "Jangan NGIDE ANDA YA," ucap Deddy Corbuzier membalas salah satu komentar netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru