Yunho ATEEZ Dituding Ajak Pacar Nonton Konser, Intip 10 Pesona Boyfriend Materialnya
Instagram/ateez_official_
Selebriti

Yunho ATEEZ dituding memiliki kekasih non selebriti karena terekam kamera sedang jalan berdampingan. Bahkan ia diduga mengajak sang pacar menonton konser grupnya.

WowKeren - Rumor kencan kembali menerpa idol K-Pop generasi keempat. Yunho ATEEZ baru-baru ini dituding menjalin asmara dengan kekasih non selebriti. Bahkan beredar kabar kalau Yunho mengajak sang kekasih untuk pergi menonton konser ATEEZ.

Isu kencan Yunho ini bermula ketika seorang netizen mengunggah video dugaan kencan itu di Twitter pada 31 Oktober. Video itu memperlihatkan seorang wanita berambut pirang dan pria yang mengenakan topi hitam terlihat berjalan berdampingan. Situasi semakin memanas lantaran Yunho dan terduga kekasih mengenakan sejumlah barang couple layaknya pasangan sejati. Apalagi ada yang akui menyaksikan terduga pacar Yunho menonton konser ATEEZ pada 30 Oktober lalu.

Meskipun demikian, KQ Entertainment selaku agensi Yunho masih belum memberikan tanggapan. Sementara itu, Yunho adalah salah satu member ATEEZ yang memiliki banyak talenta dan pesona. Idol ganteng ini kerap memilkat hati kaum hawa karena memancarkan aura boyfriend material. Tak percaya? Yuk simak!

(wk/raud)

1. Berbadan Atletis


Berbadan Atletis
Twitter/ATEEZofficial

Pemilik nama asli Jung Yun Ho ini dikenal sebagai member tertinggi di ATEEZ. Yunho diketahui memiliki tinggi badan mencapai 185cm dengan kaki jenjang serta bahu yang bidang dan lebar. Tak mengherankan jika badan atletisnya buat publik terpikat.

2. Penari Yang Handal


Penari Yang Handal
Dispatch

Pelantun lagu "Say My Name" ini merupakan penari yang handal. Tak hanya menjadi main dancer, Yuhno juga mengambil bagian penting dalam pembuatan koreografi ATEEZ. Ia kabarnya cepat belajar, sehingga bisa menguasai koreografi dengan cepat.

3. Si Happy Virus


Si <i>Happy Virus</i>
Instagram/into__universe

Salah satu daya pikat utama seorang Yunho adalah kepribadian cerianya. Idol berusia 23 tahun itu bahkan memiliki julukan sebagai energizer di ATEEZ. Selain itu, Yunho disebut suka melontarkan celetukan kocak yang menghibur.

4. Visual Bikin Speechless


Visual Bikin <i>Speechless</i>
Twitter/ATEEZofficial

Idol berzodiak Aries tersebut dikenal karena visualnya yang bikin speechless. Yunho kabarnya menjadi member ATEEZ yang memiliki kulit paling putih. Ia juga sempat disebut sebagai Lee Ji Ah versi laki-laki karena sama-sama berparas rupawan.

5. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Dispatch

Sebagai seorang idol, Yunho juga memiliki bakat menyanyi yang patut diacungi jempol. Pelantun lagu "Thanxx" ini memiliki suara emas karena dinilai paham cara menggunakan nada asli dan falsetto dengan benar dari waktu ke waktu.

6. Public Speaking Gak Kaleng-Kaleng


<i>Public Speaking</i> Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/ateez_official_

Selebriti kelahiran tahun 1999 itu juga dikarunia bakat public speaking gak kaleng-kaleng. Pasalnya, Yunho dipercaya untuk menjadi DJ radio dalam program "Idol Radio" musim ketiga. Yunho juga memandu acara radio tersebut bersama sang leader, Hongjoong.

7. Jago Akting


Jago Akting
Twitter/KBS_drama

Bakat seni sepertinya mengalir deras dalam darah Yunho. Pada tahun 2021 lalu, ia memulai debut aktingnya melalui drama "Imitation". Meskipun baru di bidang seni peran, Yunho menuai sorotan karena jago membangun chemisty dengan Jung Ji So maupun dengan Lim Nayoung.

8. Mahir Main E-Sport


Mahir Main E-Sport
Dispatch

Keahlian Yunho lainnya adalah bermain game. Sang idol pun membuktikan kemahirannya dengan menjadi peringkat ketiga di seluruh dunia pada satu titik dalam permainan "SuperStar ATEEZ".

9. Peduli Pendidikan


Peduli Pendidikan
Instagram/ateez_official_

Memiliki karier stabil sebagai selebriti tak membuat Yunho melupakan pendidikannya. Usai menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA pada School of Performing Arts Seoul, Yunho pun lanjut kuliah. Ia disebut mengambil studi Hiburan Penyiaran di Global Cyber University.

10. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/mapsworld_kr

Mempunyai wajah rupawan dan tubuh semampai membuat Yunho memiliki aura bak model. Ia pun menunjukkan pesonanya fotogeniknya karena mahir berpose dan mengendalikan ekspresi wajah saat berhadapan dengan kamera. Tak mengejutkan jika Yunho menjadi idola bagi para kaum hawa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru