Nella Kharisma Pamer USG Anak Kedua Seraya Sisipkan Pesan Mendalam
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma akhirnya pamer video USG usai bagikan kabar bahagia terkait kehamilan calon anak keduanya, sisipkan pesan serta doa mendalam ini untuk para pejuang garis dua lainnya.

WowKeren - Nella Kharisma dan sang suami Dory Harsa membagikan sebuah kabar bahagia baru-baru ini. Pasangan yang menikah sejak 15 Agustus 2020 tersebut tak lama lagi akan kembali dikaruniai seorang momongan. Nella dengan penuh haru telah mengabarkan mengenai kehamilan calon anak keduanya saat ini.

Usai membagikan kabar bahagia tersebut, Nella gercep mengunggah video USG sang calon buah hati kedua. Ia membagikannya lewat postingan terbaru di Instagram.

Nuansa bahagia dan penuh haru begitu terasa dari video USG calon anak kedua Nella Kharisma dan Dory Harsa ini. Ungkapan yang sama ditumpahkan oleh penyanyi 27 tahun tersebut melalui caption.

Nella Kharisma menyampaikan perasaan bahagia yang saat ini menyelimuti hatinya juga keluarga besarnya. Ia mengaku tak sabar untuk menyambut kelahiran buah hati keduanya. Nella pun berdoa agar sang bayi tumbuh sehat di dalam kandungannya.

"Puji Syukur kami diberi rejeki lagi oleh Tuhan . Kami sekeluarga sangat bahagia dan tidak sabar menunggu kelahiran calon adeknya @gendhismadaharsa, semoga sehat & selamat tanpa kurang suatu apapun," tulis Nella Kharisma.


Tak berhenti sampai di sana, Nella juga menyisipkan sebuah pesan mendalam. Pesan tersebut berisi suntikan semangat sekaligus doa untuk para pejuang garis dua lainnya. Ia berharap agar pasangan yang tengah menantikan momongan bisa segera menyusul dirinya dikaruniai buah hati.

"Terimakasih atas semua doanya. Kami juga berdoa untuk pejuang Garis Dua semoga disegerakan. Amin . Semangat Pejuang Garis Dua," tutup Nella Kharisma.

Sekali lagi ucapan selamat langsung membanjiri postingan Nella Kharisma di atas. Sementara beberapa dari netizen di kolom komentar juga asyik mendoakan sekaligus menebak-nebak terkait jenis kelamin calon anak kedua Nella dan Dory Harsa ini.

"Waseeekkk... Feelingku kok cowo ya mbak," ujar akun @ifan******. "Aaaa yaampun Puji Tuhan. sehat2 ya cenn, gasabar nih liat dedeny gendhis @nellakharisma," tutur akun @etha*****. "Selamat mbak nella... Untuk pejuang garis 2 termasuk aku, semoga segera diberikan momongan juga," doa akun @widi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru