Reaksi Deddy Corbuzier Saat Lihat Cewek Cantik Cosplay Jadi Dirinya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan ulang video TikToker cantik Eva Alicia yang menjelma menjadi dirinya semasa masih aktif sebagai mentalis, lengkap dengan riasan mata hitam ikoniknya.

WowKeren - Deddy Corbuzier menanggapi video seorang cewek cantik yang tiba-tiba cosplay menjadi dirinya saat Halloween. Lewat unggahan di Instagram Stories, Deddy membagikan ulang video yang dibuat oleh TikToker cantik Eva Alicia tersebut.

Dalam video tersebut, Eva awalnya berpose cantik dengan mengenakan pakaian putih. "Halloween mau jadi apa? Polisi? Suster? Sekretaris? Ga seru ah" tulis keterangan video tersebut.

Tak lama kemudian, video tersebut bertransisi dan menunjukkan transformasi Eva. Eva berubah menjadi Deddy masa muda, kala ia masih menjadi mentalis dan kerap mengenakan riasan mata hitam tebal.

Adapun Deddy sendiri membagikan ulang video Eva dan menambahkan stiker orang tertawa. "I think I look better," tulis Deddy dalam unggahan tersebut.


Reaksi Deddy Corbuzier Saat Lihat Cewek Cantik Cosplay Jadi Dirinya

Instagram/@mastercorbuzier

Di sisi lain, Deddy turut memeriahkan Halloween dengan mengenakan kostum ala "The Rock" Dwayne Johnsondalam film "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw". Deddy tampak mengenakan atasan orange tanpa lengan dengan dalaman berwarna putih. Tubuh kekar dan penampilan plontos Deddy membuatnya semakin mirip dengan The Rock.

Sementara itu, istri Deddy, Sabrina Chairunnisa, tampak mengenakan setelan putih, masker putih, dan mengalungkan kertas bertuliskan "Happy Halloween" di lehernya. Deddy sendiri mengaku tidak tahu Sabrina mengenakan kostum karakter apa.

Hanya saja, Deddy merasa kostum Sabrina tampak menyeramkan. "Tauk dia jadi siapa... Serem bgt NJIR. @sabrinachairunnisa_. Happy Halloween," tulis Deddy di Instagram.

Sebelumnya, Deddy dan Sabrina sempat menghabiskan waktu di Washington DC untuk liburan dan menghadiri sejumlah acara penting. Kala berada di Amerika Serikat, Deddy sempat memamerkan penampilan kecenya yang bak karakter dari seri drama Inggris "Peaky Blinders".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru