Lawan Main Drama, Lim Soo Hyang Tangisi Kematian Lee Jihan Dalam Tragedi Itaewon
Instagram
Selebriti

Lim Soo Hyang dan Lee Jihan beradu akting di drama MBC 'Kkokdu's Gye Jeol'. Cowok itu berperan sebagai karakter Jung Yi Deun, mantan pacar dari Han Gye Jeol (Lim Soo Hyang).

WowKeren - Lee Jihan mantan peserta "Produce 101" season 2 menjadi salah satu korban tewas dalam tragedi Halloween di Itaewon yang terjadi pada 29 Oktober lalu. Cowok itu padahal akan segera menyapa penonton lewat drama bertajuk "Kkokdu's Gye Jeol" (judul terjemahan).

Dalam drama MBC tersebut, Lee Jihan diketahui beradu akting dengan Lim Soo Hyang. Cowok itu berperan sebagai karakter Jung Yi Deun, mantan pacar dari pemeran utama wanita Han Gye Jeol (Lim Soo Hyang) di "Kkokdu's Gye Jeol".

Pada Selasa (1/11), Lim Soo Hyang membuat postingan Instagram untuk mengenang mendiang Lee Jihan. Aktris kelahiran tahun 1990 itu membeberkan bahwa mereka sebenarnya memiliki jadwal syuting bersama pada Senin (31/10).

"Jihan, kamu harus pergi ke tempat yang lebih baik dan menjalani hidup yang lebih bahagia. Kemarin, aku seharusnya syuting denganmu sepanjang hari, tetapi ketika aku mendengar berita itu, kami berkumpul di rumah dukamu dan duduk di sana untuk sementara waktu tanpa mengucapkan sepatah kata pun," tulis Lim Soo Hyang.


Lawan Main Drama, Lim Soo Hyang Tangisi Kematian Lee Jihan Dalam Tragedi Itaewon

Source: Naver

"Aku tahu betul seberapa keras kamu bekerja dan bagaimana kamu ingin melakukannya dengan baik, jadi terlalu tidak berperasaan untuk membawamu (pergi) ketika kamu akhirnya memulai, dan itu hanya perasaan sedih dan mengecewakan," tambah Lim Soo Hyang.

Lim Soo Hyang menambahkan, "Dan orangtuamu memegang tanganku membanggakan betapa baiknya dirimu. Aku merasa menangis untuk waktu yang lama karena merasa bersalah tidak bisa menjagamu dengan lebih baik lagi."

"Sungguh menyakitkan untuk mengirim teman-temanku pergi terlebih dahulu. Tim kami akan melakukan yang terbaik sambil memikirkanmu. Aku berharap kamu bisa bangga di sana dan sekarang kamu bisa beristirahat dalam damai menjadi bintang karena kecelakaan Itaewon," tutup sang aktris.

Sementara itu, masih ada sisa adegan di mana Lee Jihan belum menjalani proses syuting. Namun belum ada keputusan yang diambil untuk penggantian aktor tersebut. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru