Berambisi Bintangi Film Marvel, Sungjae BTOB Sebut Kemampuan Bahasa Inggrisnya Jadi Sandungan Besar
Arena Homme Plus
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Sungjae BTOB mengungkap ambisinya membintangi film Marvel. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Sungjae BTOB mengungkap ambisinya sebagai aktor saat menjalani wawancara dengan Arena Homme Plus belum lama ini. Dia mengaku ingin tampil di industri film Hollywood dengan menjadi pahlawan di film Marvel.

Dia menuturkan, "Aku pikir agak umum untuk mengatakan bahwa aku ingin menjadi aktor yang sukses, jadi aku ingin pergi ke Hollywood. Aku ingin berperan sebagai pahlawan Marvel."

Namun Sungjae merasa kesulitan karena tak jago berbahasa Inggris. Dia memaparkan, "Salah satu kelemahahanku adalah kemampuan bahasa Inggrisku yang kurang. Faktor itu adalah batu sandungan yang besar. Jika aku punya waktu yang cukup, aku ingin serius belajar di luar negeri."

"Aku telah berpromosi dengan anggota asing BTOB, Peniel, selama 11 tahun. Tapi kemampuan bahasa Inggrisku tidak meningkat sama sekali. Mereka mengatakan bahwa tinggal di luar negeri selama setahun adalah metode untuk meningkatkan (keterampilan) bahasa," ujarnya.

Dia menambahkan, "Aku benar-benar ingin hidup setahun hanya sebagai Yook Sungjae, pelajar yang belajar di luar negeri. Meksipun kemungkinan besar itu tidak akan terjadi."

Sungjae kemudian merefleksikan kariernya sebagai seorang aktor. Dia berbagi, "Ini berbeda dari bernyanyi. Karena aku tidak membuat atau menulis lirik, aku harus menyampaikan makna lagu di atas panggung. Tapi dengan akting, aku harus membuat narasi naskah melalui aktingku yang unik."

"Ini adalah sebuah profesi yang harus kuciptakan dengan cermat melalui setiap tindakan dan nada yang cocok dengan kepribadianku. Aku percaya bahwa melalui akting, aku merasakan kepedihan suatu ciptaan seperti yang dirasakan oleh para komposer dan penulis lirik. Rasa sakit itu menyenangkan," pungkasnya.

Sementara itu, Sungjae tengah membintangi drama MBC "The Golden Spoon". Dia berperan sebagai pemuda miskin bernama Lee Seung Cheon yang rela menukar orangtuanya agar bisa hidup kaya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait