Baru Sembuh, Penampilan Cetar Ayu Ting Ting Curi Perhatian
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit, kini Ayu Ting Ting curi perhatian usai tampil cetar kenakan gaun serta bandana berwarna hitam usai baru sembuh.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, kondisi pedangdut Ayu Ting Ting mendadak drop. Ibu satu anak ini pun harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit karena kondisinya itu.

Kini, Ayu Ting Ting sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Ia pun sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Pasalnya baru-baru ini, Ayu Ting Ting sudah kembali menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat.

Yang menarik, Ayu Ting Ting terlihat tampil cetar dan menawan usai baru saja sembuh. Ayu rupanya tampil dengan gaun hitam yang dihiasi banyak bunga.

Senada dengan warna gaunnya, Ayu rupanya terlihat mengenakan bandana hitam. Penampilan Ayu ini pun kian menawan dengan rambutnya yang dibiarkan terurai indah.


Tak cuma itu, Ayu juga terlihat semakin cantik lewat riasan ala wanita Korea. Diketahui, Ayu memang kerap tampil ala wanita Korea di setiap penampilannya.

Penampilan Ayu itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya terpesona dengan penampilan Ayu tersebut.

Netter pun memuji habis-habisan Ayu yang dinilai begitu cantik dan menawan. Ayu bahkan dipuji semakin mirip dengan artis Korea lewat penampilannya itu.

"Cantik banget gilaaaaaa," tulis akun @ij****l5. "Ka @ayutingting92 bisa mundur dikit gak cantiknya kelewatan 😂😂😂😂," komen akun @mo****od.

"Suka bgttt Sm make up looknya kak ayu kek eonni2 Korea beneran kek girlband aja cantekkkkk!!! Ayu tenan!!!!" puji akun @bt****aa. "Kalau di korea ada iu... Kalau di indo ada ayu 😍. Kak ayu hari ini mirip bgt loh sama iu😍," imbuh akun @an****ta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait