Terkuak, Soimah Dulunya Pernah Benci Sang Ibu
Instagram/showimah
Selebriti

Tak disangka, Soimah secara terang-terangan mengaku bahwa ia dulunya pernah benci pada sang ibu saat masih SD dan SMP. Ternyata karena alasan berikut ini.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkap oleh Soimah belum lama ini. Pasalnya dalam sebuah video, Soimah mengaku bahwa ia dulunya pernah membenci sosok tak terduga. Yakni sang ibu.

Soimah rupanya sempat membenci sang ibu saat masih kecil. Tepatnya saat ia masih duduk di bangku SD hingga SMP.

"Waktu itu saya sempat benci sama ibu saya waktu saya kecil. SD, SMP, saya sempat benci sama ibu saya," ungkap Soimah.

Saat itu, muncul pula banyak pertanyaan di benak Soimah terkait sang ibu. Ia rupanya mempertanyakan terkait dirinya yang berbeda dengan anak-anak lain. Pasalnya jika anak-anak lain bisa bermain sepuasnya ketika mereka masih kecil, Soimah justru diajari untuk bekerja.


"Kenapa saya diperlakukan seperti ini? Kenapa saya tidak seperti teman-teman yang lain? Bermain. Kenapa saya harus bekerja? Kenapa saya mau berangkat ekstrakurikuler aja nggak boleh? Kenapa sekolah nggak penting menurut ibu saya?" ucap Soimah sambil menangis.

Namun lambat laun, Soimah mulai menyadari bahwa ia salah jika sampai membenci sang ibu. Ia pun menyadari bahwa didikan sang ibu yang membuatnya bisa jadi seperti sekarang.

"Dengan berjalannya waktu, saya sadar bahwa saya salah kalau sampai membenci ibu saya. Waktu itu ternyata dari didikan itulah, dari sakit hati, dari kerja keras kenapa saya tidak seperti teman-teman saya, ternyata sekaranglah jawabannya," tutur Soimah.

Pengakuan serta cerita yang diungkapkan oleh Soimah itu rupanya ramai ditanggapi netter. Tak disangka, banyak netter mengalami hal serupa seperti Soimah. Karenanya mereka ikut menumpahkan curahan hati mereka yang juga mengalami hal yang sama seperti Soimah.

"Mewakili perasaanku bngt....tapi skrng aku sadar dan sangat ingin mbahagiakan ibuku," tulis akun @tz****ck. "Dlu sempet benci sama ibu juga, klw maen..sblm magrib udh drmh. Klw mlm gag boleh kluar,pdhl temen2 pd maen dluar. Pas udh jadi ibu..skrg paham,jagain ank itu gag gampang 😢," ungkap akun @ki****85.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait