Curhat Pilu Doddy Soedrajat Jelang Satu Tahun Kematian Vanessa Angel
Instagram
Selebriti

Seakan masih tidak percaya, Doddy Soedrajat mengenang kembali momen terakhirnya bersama mendiang Vanessa Angel. Seperti apa curahan hati Doddy Soedrajat? Yuk, intip.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan suami tercintanya, Febri Andriansyah alias Bibi, masih meninggalkan luka mendalam di hati keluarga. Seperti diketahui, keduanya mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, pada 4 November 2021 lalu.

Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa dan Bibi mengembuskan napas terakhirnya. Sedangkan anak semata wayang mereka, Gala Andriansyah, mengalami luka ringan bersama sopir dan seorang asisten rumah tangga.

Menjelang satu tahun kepergian Vanessa, sang ayah yakni Doddy Soedrajat, kembali mencurahkan isi hatinya. Hal ini diungkap langsung oleh Doddy lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (1/11).

Beberapa potret lawas yang menunjukkan kebahagiaan Doddy dan Vanessa tampak jelas dalam unggahan Doddy. Namun Doddy tak kuasa menahan tangisnya. Ia memberikan beberapa emoji sedih dan menangis di bagian caption.

Doddy seakan masih tak percaya dengan kepergian sang putri. Ia pun mengenang kembali momen terakhirnya bersama Vanessa.


"3 hari lagi 1 tahun sudah kepergian kakak untuk selamanya. Waktu begitu sangat cepat daddy masih belum menyangka atas semua ini," tulis Doddy dalam video unggahannya. "Ya Allah kak, baru tahun kemarin kakak masih bareng daddy ngerayain ulang tahun daddy."

Doddy Soedrajat Curhat Menjelang Satu Tahun Kematian Vanessa Angel

Instagram

Tidak berhenti sampai di situ, Doddy juga mengaku sangat merindukan Vanessa. Diakui Doddy, kepergian Vanessa masih terasa bak mimpi.

"Sebulan kemudian kakak ninggalin daddy dan daddy gak mengira ternyata kebersamaan kita di hari ulang tahun daddy adalah yg terakhir kalinya," lanjut Doddy seraya menambahkan emoji menangis. "Daddy sangat rindu kamu nak. Masih terasa seperti mimpi buat daddy dan adikmu mayang."

Sayang, Daddy tampak membatasi kolom komentar. Ia pun seakan enggan mendapat komentar netizen. Hanya ada beberapa kerabat yang bisa berkomentar di sana.

"😭😭😭😭 sabar daddy," komentar Tiara Marleen. "Sabar om dody ☺," balas Popo Barbie. "Semangat daddy 😢😢😢," tambah pemilik akun @retna***lin.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait