Visual Song Joong Ki Tak Menua di Teaser 'Reborn Rich' Bikin Syok
jtbc
TV

'Reborn Rich' merupakan drama fantasi tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang dilayaninya.

WowKeren - "Reborn Rich" kini sedang sibuk menjalani masa promosi jelang penayangan. Dalam teaser terbaru yang dirilis drama JTBC ini, visual Song Joong Ki yang tidak menua sukses membuat netizen syok.

Teaser "Reborn Rich" memperlihatkan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang terjerat dalam konspirasi. Sebagai pemimpin tim manajemen aset masa depan Sunyang C&T, ia diberi misi penting untuk mengambil aset keluarga yang bocor ke luar negeri.

Dalam proses menjalankan misinya, Yoon Hyun Woo dikejar dan diculik oleh sekelompok orang misterius. Tak lama kemudian terdengar suara tembakan hingga pria ganteng itu didorong ke tepi tebing dan tenggelam.

Anehnya ketika Yoon Hyun Woo membuka matanya, dia berada di Seoul pada tahun 1987. Dia jatuh ke dalam kebingungan besar ketika dia menyadari bahwa dia berada dalam tubuh seorang anak bernama Jin Do Joon. Apalagi anak itu adalah putra bungsu dari Kin Yang Chul (Lee Sung Min) yang merupakan presiden pertama Sunyang Group.


Visual Song Joong Ki Tak Menua di Teaser \'Reborn Rich\' Bikin Syok

Source: Naver

Begitu teaser ini dirilis, netizen mau tidak mau mengagumi visual rupawan Song Joong Ki. "Kurasa hanya aku yang menjadi tua," tulis seorang netizen. "Song Joong Ki berusia 38 tahun?" imbuh lainnya. "Ini penipuan kulit," sahut netizen lainnya.

"Tapi sekali lagi, sungguh. Mengapa Song Joong Ki terus membuat hatiku berdebar ketika dia tidak bertanggung jawab untuk itu?" tambah netizen lain. "Wow, kamu terlihat sangat muda," lanjut yang lain. "Aku akan percaya jika kamu berusia awal 20-an," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Reborn Rich" merupakan drama fantasi tentang Yoon Hyun Woo yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang dilayaninya. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan demi membalas dendam.

Sementara itu, "Reborn Rich" dijadwalkan tayang mulai 18 November mendatang pukul 22:30 KST. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait