Farel Prayoga Duet Bareng Weird Genius feat Novia Bachmid di Lagu 'Lathi', Pecah Abis!
Instagram/officialrcti
Musik

Sebelumnya, Farel Prayoga juga sempat berkolaborasi lintas genre musik bersama Slank. Kini ia kembali berkolaborasi lintas genre musik bersama Weird Genius dan Novia Bachmid.

WowKeren - Nama pedangdut cilik Farel Prayoga saat ini tengah menjadi sorotan. Farel pun kini kerap diundang dalam setiap momen acara penting seperti HUT MNC Group yang ke-33. Acara ini sendiri juga telah disiarkan secara langsung di RCTI pada Rabu (2/11) kemarin malam.

Dalam penampilan Farel di acara HUT MNC Group, ia juga berkolaborasi lintas genre dengan musisi lainnya. Dalam hal ini adalah Weird Genius feat Novia Bachmid di lagu "Lathi".

Kolaborasi Farel, Novia dan Weird Genius di lagu "Lathi" tentunya menjadi sebuah hal unik dan spesial, mengingat lagu tersebut memiliki aransemen musik edm dan di tengah-tengahnya diberi sentuhan musik tradisional. Di sisi lain, Farel merupakan penyanyi dangdut dan Novia adalah penyanyi pop.

Dengan keberagaman dari lintas genre itu pun sukses memberikan penampilan yang sangat memukau dan pecah. Dengan suara yang menggelegar, Novia membuka penampilan bersama Weird Genius di lagu "Lathi".


Kemudian lirik selanjutnya yang berbahasa Jawa, dinyanyikan oleh Farel yang datang dari samping panggung. Selanjutnya Novia memberikan improvisasi yang sangat indah bak senandung sinden.

Setelah Novia memberikan improvisasi yang apik, ia menyambut Reza Arap dan menyanyikan lirik selanjutnya yang berbahasa Inggris. Kemudian disahut oleh Farel yang melanjutkan lirik berbahasa Inggris.

Penampilan Farel itu pun tak kalah memukau dan mengucapkan kata per kata dalam lirik berbahasa Inggris di lagu "Lathi" dengan sangat jelas dan merdu. Saat akan mengakhiri bagiannya dalam menyanyikan lirik berbahasa Inggris, Farel pun memberikan improvisasi nada tinggi yang indah.

Lalu Novia menyambutnya dengan melanjutkan lirik berbahasa Jawa "Lathi". Kemudian Farel dan Reza Arap pun ikut bernyanyi bersama Novia. Lalu penampilan ketiganya itu ditutup dengan alunan musik edm yang dimainkan oleh Weird Genius.

Penampilan dari Farel Prayoga X Novia Bachmid X Weird Genius itu rupanya merupakan penutup dari acara HUT MNC Group yang ke-33. Di penghujung penampilan, kolaborasi dari mereka pun mendapat tepukan yang gemuruh dari penonton.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait