Sutradara Sebut Bakal Bikin Sekuel 'Inang' Bila Tembus Satu Juta Penonton
Instagram/filminang
Film

Film 'Inang' sendiri telah tayang di bioskop Tanah Air sejak 13 Oktober 2022 lalu. Hingga saat ini, film horor garapan Fajar Nugros itu masih bertengger di layar lebar Indonesia.

WowKeren - Salah satu film horor terbaru Indonesia di tahun 2022 adalah "Inang". "Inang" sendiri telah tayang sejak 13 Oktober lalu. Sebelum akhirnya tayang di Indonesia, film "Inang" sendiri telah tayang lebih dulu di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2022.

Hingga saat ini, film yang dibintangi oleh Naysila Mirdad dan Dimas Anggara itu masih tayang di bioskop Tanah Air. Film "Inang" ini diketahui merupakan film horor pertama sang sutradara yakni Fajar Nugros.

Saat ditanya mengenai akankah "Inang" memiliki sekuel. Fajar Nugros menyebut kemungkinan akan dibuatkan sekuel kalau jumlah penonton "Inang" tembus satu juta.

"Insya Allah, kalau penontonnya tembus satu juta, bakal ada 'Inang 2'. Kami ketemu lagi di sini, terus saya ngomong, 'Tuh kan, aku bilang apa?'" ujar Fajar Nugros saat mengunjungi redaksi Jawa Pos di Surabaya, beberapa waktu lalu.


Fajar Nugros kemudian mengatakan bahwa pihaknya harus melanjutkan petualangan dari para pemain "Inang". "Sekuelnya bakal mengeksplorasi kisah hidup Wulan (Naysila Mirdad) dan anaknya dalam bertahan hidup di Ibu Kota," terang Fajar Nugros.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram resmi "Inang", @filminang, hingga saat ini, film horor garapan Fajar Nugros itu telah mendapat 800 ribu lebih penonton. Melihat filmnya masih banyak diminati, maka kemungkinan besar, film "Inang" bisa tembus satu juta.

Photo-INFO

Instagram

Mengingat "Inang" merupakan film horor pertamanya, Fajar Nugros mengungkapkan bahwa sebagai kreator, ia selalu tertarik untuk mencoba banyak genre. Akan tetapi, sepuluh tahun lalu, kesempatan tersebut jarang didapatkannya.

"Film itu kan bisnis kepercayaan, biasanya produser akan memberikan sekian banyak biaya untuk sutradara yang ada di zona nyamannya, nah baru ini ada kesempatan ini bagi saya," ungkap Fajar Nugros. "Saya pun bukan pilihan pertama. Sebelumnya, ada lima calon sutradara yang mau dipilih, tapi karena berbagai faktor, akhirnya jatuh ke saya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait