'Inang' Perdana Pertemukan Naysila Mirdad-Lydia Kandou di Layar Lebar
Instagram/naymirdad
Film

Film 'Inang' sendiri mulai tayang pada Kamis (13/10) hari ini. Film ini, menghadirkan aktris cantik Naysila Mirdad dan juga sang ibu sekaligus aktris peran kawakan, Lydia Kandou.

WowKeren - Bioskop Tanah Air, akan kembali diramaikan oleh film horor terbaru di tahun 2022 ini. Adapun film horor terbaru yang dimaksud adalah "Inang". Film ini sebelumnya juga telah merilis trailer-nya.

Film yang dibintangi oleh Naysila Mirdad dan Dimas Anggara itu mulai tayang di bioskop Indonesia pada Kamis (13/10) hari ini. Film ini rupanya menyimpan fakta menarik, di mana menjadi pertemuan perdana Naysila Mirdad dengan ibunya, Lydia Kandou di layar lebar.

Dengan begitu, Naysila Mirdad mengaku kerap berdiskusi dengan sang ibu mengenai perannya dalam film "Inang". "Aku banyak terbantu juga karena satu film bareng mama di film ini, kami ngobrol banyak, meskipun awalnya itu enggak tahu ya," ujar Naysila Mirdad dalam acara "Hype Talk" Kompas.com, Rabu (12/10).

Lebih lanjut, Naysila mengatakan bahwa obrolannya dengan ibunya sekaligus aktris senior itu mengenai perannya dibalut dengan hal-hal remeh dan tidak terkesan serius. Atas hal ini, Naysila mengaku sangat terbantu. "Kami sering ngobrol, tapi enggak teori gitu," ungkap Naysila.


"Ngobrol soal akting, tapi bukan kayak kelas gitu, ngomongin mie ayam, resep makanan, dan lainnya. Itu lucu banget karena aku baru bilang aku enggak tahu di film ini ada mama," lanjut Naysila.

Selain terbantu dengan kehadiran sang ibunda, Naysila juga menyebut mendapatkan banyak pelajaran dari para pemain film "Inang" lainnya. "Aku dibantu kakak-kakak ini yang lebih dalam lagi, lebih terbawa karakternya, jadi aku terbawa sama situasinya karena chemistry yang kami bangun," terang Naysila.

Di sisi lain, film "Inang" ternyata juga menjadi debut film bagi Naysila Mirdad sebagai aktris dan Fajar Nugros sebagai sutradara film horor. Secara singkat, "Inang" merupakan film horor yang mengangkat mitos Jawa yang disebut sebagai "Rabu Wekasan".

Rabu Wekasan sendiri merupakan hari Rabu terakhir di bulan Sapar pada kalender Jawa yang dianggap sebagai hari sial. Selain Naysila Mirdad, Dimas Anggara, dan Lydia Kandou, film "Inang" juga dibintangi oleh Rukman Rosadi, Muzakki Ramdhan, Rania Putrisari, Pritt Timothy, serta Totos Rasiti, dan yang lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait