Erika Carlina Hampir Dikasih Marga Batak oleh Ibu Aldy Maldini
Instagram/eri.carl/aldymldni
Selebriti

Erika Carlina mengenang momen akan dikasih marga Batak oleh ibu Aldy Maldini. Hal ini terjadi saat Erika Carlina masih menjalin hubungan asmara dengan Aldy Maldini.

WowKeren - Erika Carlina pernah menjalin hubungan asmara dengan Alvaro Maldini atau yang akrab disapa Aldy Maldini. Erika Carlina lantas kembali mengenang momen saat masih menjalin kasih bersama.

Siapa sangka, Erika Carlina menyebut keluarganya dan keluarga Aldy Maldini sudah sempat saling bertemu. Bahkan, Erika Carlina menyebut sang ibunda dekat banget dengan ibu Aldy.

"Keluarga besarnya sama keluarga besar gue ketemu, liburan bareng. Nyokap gue sama nyokap dia udah jalan-jalan ke mana," ungkap Erika Carlina dalam kanal YouTube TS Media pada Rabu (2/11).

Aldy Maldini kemudian menyebut Erika Carlina sering mengikuti acara adat Batak saat masih berpacaran. Bahkan, Erika Carlina secara blak-blakan menyebut ibu Aldy Maldini pernah ingin memberinya marga Batak dulu.


"Erika dulu sering ikut gue ke pesta Batak, adat Batak, ikut dia," ucap Aldy Maldini. "Iya ikut gue (ke acara adat Batak), sudah mau dikasih marga sama mamanya. Sudah mau ada acara-acara Batak itu ya kan," sahut Erika Carlina.

"Sudah seseru itu ya, sudah sedalam itu ya (hubungannya)," kata Gofar Hilman. "Panjang perjalanannya," ujar Erika Carlina. "Biasanya kalau sudah sedalam itu, keluarga ada pengharapan besar di antara (kalian)," tambah Gofar Hilman.

Selain itu, Erika Carlina menceritakan momen bertemu ibunda Aldy saat berada di Senayan City. Ibunda Aldy pun sempat bertanya kepada Erika kapan akan main ke rumah.

"Kemarin gue sempat ketemu sama nyokapnya di Senci, 'Erika', kan pake masker. Terus Mama kurus banget sekarang," jelas Erika Carlina.

"Aku bilang ke Mama 'Kok kurus banget', (terus aku bilang) 'Tante ya ampun', terus foto-foto segala macam. 'Sekarang Aldy balik lagi nyanyi lagi, seneng banget aku'. (Katanya) 'Iya doain ya, kapan main ke rumah?'," pungkas Erika Carlina.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait