Nyeleneh, Haechan NCT Asyik Gelantungan di Bus usai Sampai Indonesia
Instagram/haechanahceah
Selebriti

Haechan sontak langsung membuat geleng-geleng para penggemar karena momen perdana di Indonesia justru asyik gelantungan di bus usai sampai ke Jakarta untuk konser solo NCT 127.

WowKeren - Haechan NCT lagi-lagi membuat para penggemar geleng-geleng kepala karena tingkahnya yang kelewat aneh. Haechan tertangkap kamera asyik melakukan pull up di bus bandara sesaat setelah sampai di Indonesia kemarin, Kamis, 4 November.

Momen Haechan yang tengah pull up di bus ini ramai menjadi pembahasan di media sosial. Para anggota NCT 127 lainnya pun tampak berdiri di sekitaran Haechan pada momen tersebut.

Sosok yang bergelantungan di bus tersebut dipastikan Haechan karena melihat outfit dikenakannya. Pada momen tersebut sosok dalam video mengenakan hoodie dan celana denim natural.

Haechan diketahui menjadi satu-satunya anggota NCT 127 yang tampil dengan celana denim terang tersebut. Pasalnya, anggota NCT 127 terlihat tidak mengganti pakaian mereka kala sampai di Indonesia sehingga masih tampak sama dengan momen di Bandara Internasional Incheon beberapa jam sebelumnya.


Penggemar sendiri dibuat tidak habis pikir dengan tingkah maknae atau anggota termuda di NCT 127 tersebut. Penggemar tidak habis pikir Haechan terlihat masih penuh energi meski berjam-jam di pesawat. Ada pula yang berpendapat bahwa NCT 127 tengah bertaruh siapa sosok berhasil paling banyak pull up di bus pada momen tersebut.

"Astagaa chann," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Lucu bgt," kata lainnya. "Istirahat chaaan buset," ucap lainnya. "GEMESSSS," aku lainnya. "Emg beda ni bocah," timpal lainnya. "BENER BENER LU YE," tandas lainnya.

Sementara itu, Haechan diketahui datang ke Indonesia bersama anggota NCT 127 untuk konser solo mereka, "NEO CITY - THE LINK". Konser ini digelar selama 2 hari berturut-turut yakni Jumat dan Sabtu, 4-5 November.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait