Bobby iKON Minta Maaf usai Mendadak Privat IG
YG Entertainment
Selebriti

Bobby iKON sontak langsung membuat khawatir para penggemar lantaran mendadak memprivat akun Instagram pribadinya dan tampak menghapus hampir semua foto.

WowKeren - Bobby iKON sukses membuat para penggemar khawatir karena mendadak memprivat akun Instagram pribadinya, @bobbyindaeyo. Tidak hanya itu, Bobby juga tampak menghapus hampir semua foto yang ia bagikan dan hanya menyisakan 1 unggahan saja.

Para penggemar tentu langsung khawatir bukan main karena tindakan yang dilakukan Bobby secara mendadak ini. Tidak sedikit yang kemudian bingung kenapa Bobby hanya menyisakan satu foto kala ia memakai handuk penuh dengan pesan dari iKONIC, fans iKON.

Bobby juga terlihat menghapus foto profil yang ia gunakan pada Instagram tersebut. Lalu, ia juga tiba-tiba berhenti mengikuti akun-akun yang sebelumnya ia ikuti.

Instagram Bobby iKON tiba-tiba diprivat, menghapus foto hingga following

Sumber: Instagram

Foto yang tersisa di akun Instagram Bobby iKON

Sumber: Instagram

Penggemar sontak langsung khawatir bahwa terjadi sesuatu kepada Bobby atau mungkin akun miliknya telah diretas. Apalagi beberapa waktu lalu beberapa akun Instagram selebriti Korea Selatan diretas oleh seseorang.


Pagi ini, Sabtu (5/11) Bobby terlihat langsung memberikan klarifikasi kepada penggemar melalui Weverse. Ia mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa penggemar akan sangat khawatir atas tindakannya.

Bobby minta maaf karena mendadak menghapus foto di Instagram

Sumber: Twitter

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu meminta maaf karena telah menimbulkan kehebohan. Bobby memastikan ia hanya sekadar iseng dan hanya ingin memberikan tampilan baru di akun Instagram pribadinya.

"Aku benar-benar meminta maaf, aku menghapus semuanya karena aku menginginkan awal yang baru dan posting dengan baik.. Aku benar-benar minta maaf," ucap Bobby.

Bobby juga menuliskan permintaan maaf dalam Bahasa Inggris dan memastikan ia baik-baik saja. "AKU BENAR-BENAAAR MINTA MAAF SEMUANYAA, TIDAK BERMAKSUD MEMBUAT KALIAN SEMUA SANGAAAT KHAWATIR!!! (emoji menangis) AKU HANYA MEMBERSIHKAN FEED-KU KARENA BOSAN.... AKU BENAR-BENAR MINTA MAAF SEMUANYA...," ujar rapper utama iKON tersebut.

Artis di bawah naungan YG Entertainment itu sendiri juga terlihat memberikan beberapa komentar di unggahan khawatir penggemar. Bobby terlihat tidak henti-hentinya mengungkapkan permintaan maaf.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru