8 Potret Chelsea Islan hingga Jessica Mila Pancarkan Aura Mahal Saat Hadiri Event Spesial Dior
Instagram Story/jscmila
Selebriti

Jessica Mila, Yuki Kato, Chelsea Islan dan Velove Vexia diundang ke acara spesial Dior yang diselenggarakan di Singapura. Mereka tampil elegan dan menguarkan aura mahal dengan style masing-masing.

WowKeren - Deretan artis Indonesia menghadiri acara Dior yang diselenggarakan di Singapura. Jessica Mila, Yuki Kato, Chelsea Islan dan Velove Vexia diundang ke acara spesial tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan mereka masing-masing di Instagram story. Keempatnya kompak memamerkan undangan spesial dari Dior di laman Instagram Story masing-masing.

Tak hanya itu, Chelsea cs juga mendapat hadiah satu paket make up koleksi terbaru yang diluncurkan oleh merek mewah asal Prancis tersebut. Tak sampai di sana, mereka berempat juga mengabadikan momen selama acara Dior di Singapura. Sementaraitu diketahui Velove Vexia merupakan Brand Ambassador atau BA dari Dior.

Mila, Yuki, Chelsea, dan Velove memancarkan aura wanita berkelas. Mereka beradu gaya dengan style asing-amsing namun memancarkan vibe berbeda. Persahabatan manis antara Yuki dan Mila juga gak kalah mencuri perhatian. Lantas seperti apa momen lengkapnya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Chelsea Islan dengan Lipstick Merah Merona


Chelsea Islan dengan Lipstick Merah Merona
Instagram Story/chelseaislan

Chelsea Islan tampil memukau dalam balutan blazer. Calon istri politisi Rob Clinton ini menata rambutnya dengan gaya bergelombang. Chelsea dengan anggun mengaplikasikan lipstick Dior warna merah menantang di bibir cantiknya. Terdapat kalung cantik yang melingkar di lehernya.

2. Gaya Chic Yuki Kato


Gaya Chic Yuki Kato
Instagram Story/yukikt

Untuk event kali ini, Yuki memakai busana yang lebih chic ala anak muda. Ia memakai rok putih dipadukan dengan sweater warna krem koleksi Dior. Untuk melengkapinya, bintang sinetron "Arti Sahabat" ini memakai boots hitam dan slingbag dengan warna senada. Yuki menampilkan senyum manis dan tawa cerianya seperti bisa.

3. Style Mamba Jessica Mila


Style Mamba Jessica Mila
Instagram Story/jscmila

Dalam penampilannya, Mila memakai dress dengan belahan yang tinggi dipadukan heels tinggi. Untuk melengkapi penampilannya, bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu memakai tas selempang warna putih. Mila kemudian berpose anggun di depan kamera.

4. Super Anggun


Super Anggun
Instagram Story

Yuki, Mila, dan Chelsea mengabadikan momen bersama di sela event Dior. Keduanya memiliki pesona super anggun berbalut baju brand mewah. Yuki dan Chelsea selaras dengan style ala cewek bumi sementara Mila memilih gaya mamba. Ketiganya sama-sama memukau dengan vibe masing-masing. Di kesempatan lain, Velove menguarkan aura modelnya saat berfoto bersama Chelsea dan Mila. Tinggi badan Velove terlihat paling menonjol di antara ketiganya.

5. Ngobrol di Balik Layar


Ngobrol di Balik Layar
Instagram Story/jscmila

Para perempuan cantik ini terlihat saling mengobrol ria di balik layar. Tampak Velove berbagi cerita kepada dan Yuki cs menjadi pendengar baik. Mereka memfokuskan perhatian kepada Velove. Keempatnya bak berada di dunia sendiri dengan kecantikan yang bersinar. Sementara itu Velove diketahui merupakan brand ambassador Dior.

6. Kompak Berempat


Kompak Berempat
Instagram Story/jscmila

Mila, Yuki, Chelsea dan Velove terlihat tampil dengan gaya cewek mamba. Velove sendiri memakai celana panjang putih dipadukan dengan blazer. Sementara Yuki memakai jumpsuit dipadukan dengan heels merah, Chelsea dan Mila kompak memakai dress dipadukan dengan heels. Velove, Yuki, dan Mila terlihat kompak menggerai rambut sementara Chelsea memilih gaya sanggul.

7. Persahabatan Manis Jessica Mila dan Yuki Kato


Persahabatan Manis Jessica Mila dan Yuki Kato
Instagram Story/jscmila

Mila dan Yuki memiliki persahabatan yang manis. Diketahui mereka telah bersahabat sejak lama dan memiliki geng. Berisikan empat orang yakin Yuki, Mila, Enzy Storia dan Febby Rastanty, geng tersebut bak BLACKPINK yang berisikan sempat member. Mereka berempat sering liburan bersama bahkan ke luar negeri. Sementara itu kali ini di acara event, Mila dan Yuki kembali dipertemukan.

8. Lokasi Acara Yang Aestethic


Lokasi Acara Yang Aestethic
Instagram Story

Acara Dior kali ini terlihat mewah dengan dekorasi warna gelap dipadukan dengan emas. Selain itu terdapat pula bintang besar dengan lampu kuning menyala bertuliskan Dior. Ruangan juga terlihat dihiasi lampu-lampu berkedip sehingga nuansanya terlihat aesthetic namun tetap memberikan nuansa mewah. Menilik dari lokasi yang para selebriti sematkan, acara ini sepertinya digelar Artemis Grill And Sky Bar Singapura.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait