Kondisi Suara Lesti Kejora Diungkap Putra Siregar Usai Sempat Dikabarkan Alami Kerongkongan Bergeser
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Lesti Kejora sudah kembali tampil bernyanyi membuat isu rahang bergeser imbas dugaan dapat tindak KDRT dipertanyakan publik, Putra Siregar sebagai sahabat kini ungkap kondisi sebenarnya.

WowKeren - Putra Siregar buka suara terkait kondisi Lesti Kejora setelah kasus dugaan KDRT yang sempat dilaporkannya kini mereda. Seperti diketahui Lesti memilih mencabut laporan dan berdamai dengan sang suami, Rizky Billar. Bahkan kini Lesti dan Billar kabarnya tengah menikmati liburan berdua mereka di Thailand.

Tak hanya itu, Lesti Kejora juga beberapa kali sudah sempat terlihat kembali aktif bernyanyi. Salah satunya, ia ikut menjadi pengisi di konser Betrand Peto putra Ruben Onsu beberapa waktu yang lalu. Video Lesti dari mulai melakukan gladi resik (GR) hingga saat tampil di atas panggung pun menjadi sorotan tersendiri. Hal ini menuai tanggapan beragam dari perasaan lega fans namun juga pertanyaan yang muncul di tengah publik terkait kondisi penyanyi kelahiran Bandung tersebut.

Pasalnya seperti diketahui jika Lesti sempat dikabarkan alami kerongkongan bergeser imbas dari dugaan tindak KDRT dari Rizky Billar. Kabar tersebut membuat publik pun khawatir dengan kondisi suaranya, Kini Putra Siregar sebagai sahabat mengungkapkan kondisi suara Lesti dari penampilan panggung terbarunya.

"Alhamdulillah untuk sekarang, (suaranya) enggak ada beda. Jujur saya kan genrenya bukan dangdut, tapi Slank (jadi enggak tahu detail)," kata Putra Siregar di kawasan Condet, Jakarta Timur, seperti dilansir dari Suara.com, Sabtu (4/11)


Sementara itu, Putra Siregar menduga jika kabar yang beredar mengenai Lesti tersebut tidak benar. Pasalnya Lesti sendiri tak pernah menyampaikan apapun selama kasusnya sempat bergulir beberapa waktu lalu.

Sikap diam Lesti tersebut yang diduga Putra Siregar membuat kabar yang beredar simpang siur. Termasuk soal kabar kerongkongan bergeser kala itu.

"Berita kan banyak yang dipelintir atau gimana, mereka kemarin sama media kan nggak open gini, jadi itu yang akhirnya ke mana-mana," tuturnya.

Terlepas dari itu, Putra Siregar juga tak memungkiri sempat bertemu dengan Lesti Kejora. Namun ia memastikan tak membahas mengenai masalah sang pedangdut yang telah berlalu. Putra Siregar hanya memberikan nasihat untuk Lesti Fokus dengan masa depan saja.

"Ngobrol, ngasih semangat terus jangan ngebahas masalah lagi. Ayo kita lihat ke depan," sambungnya. "Semua pasti berlalu, karena hidup di dunia kan sementara," tandas Putra Siregar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru