Vanessa Angel Ternyata Pernah Rekam Single Solo, Music Video Bikin Sedih
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Vanessa Angel sempat rekam sebuah single solo yang kini lagu tersebut akhirnya bisa diposting oleh Nicky Tirta sang sahabat, video musiknya disorot banjir reaksi nyesek netizen.

WowKeren - Vanessa Angel meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu dalam sebuah kecelakaan tunggal yang merenggut nyawanya juga sang suami, Bibi Andriansyah. Kini tepat satu tahun berselang setelah kepergiannya, keluarga dan sahabat mengenang kembali sosok mendiang Vanessa Angel maupun Bibi Andriansyah. Salah satunya yakni Nicky Tirta.

Nicky Tirta diketahui menjalin hubungan persahabatan dengan Vanessa Angel usai asmara keduanya kandas. Kini Nicky ikut mengenang satu tahun kepergian teman dekatnya tersebut. Namun bukan membagikan sebuah foto, Nicky justru mengunggah video istimewa melalui akun Instagramnya, Jumat (4/11).

"Ngga kerasa sudah 1 tahun ya Ca," tulis Nicky Tirta sendu mengawali captionnya.

Rupanya video tersebut adalah cuplikan dari single solo yang pernah direkam oleh Vanessa Angel dulu di masa hidupnya. Nicky menyebut jika single tersebut adalah demo untuk lagu duet mereka. Kini ia pun lega bisa membagikannya kepada publik meski sempat bingung cara mengemas lagu tersebut dengan seindah mungkin.

"Akhirnya bisa upload video dan single solo dr vanessa ini juga (lagu ini direkam sebagai demo sebelum single kami " Indah Cintaku"), sempet bingung bikin video seperti apa, dan akan aku akan edit seperti apa," ungkapnya.


Benar saja, video musik lagu itu terlihat dikemas dengan sangat baik. Videonya dimulai dengan potret-potret manis Vanessa Angel semasa hidup bersama putra semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah. Ada juga pesan Vanessa untuk sang putra yang disisipkan di dalamnya.

Namun rupanya video tersebut sempat tak langsung di-publish. Hingga akhirnya Nicky pun senang kini cuplikan single solo mendiang Vanessa Angel tersebut dapat dibagikan olehnya.

"Tp setelah discuss panjang dengan pemilik lagu dan produsernya @alam_urbach ,akhirnya pada saat itu kita hold dulu, dan menunggu saat yg tepat.. Dan saat ini lah waktunya, tepat 1 tahun km berpulang," tandas Nicky Tirta.

Video musik untuk single solo mendiang Vanessa Angel yang dibagikan Nicky Tirta ini sontak memancing perasaan sendu dan nyesek di hati publik. Namun kini hanya doa yang bisa kembali dipanjatkan oleh mereka untuk mendiang Vanessa Angel juga sang suami Bibi Andriansyah.

"Masya Allah sedih bgt semoga amal ibadahnya Bibi dan Vanessa diterima disisi Allah SWT dan diberikan pengampunan amiin," tulis akun @kyt******. "Al-fatihah buat Almh.Vanessa & Alm.Bibi," doa akun @nda******. "Sedih liatnya tapi ka vanes dan mas bibi udh tenang alam sana di syurga aamiin yra," sambung akun @alfi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait