Puncak Karier
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Min Jae yang jatuh pada Selasa (1/11) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas riwayat hidup dan perjalanan karier bintang 'Dr. Romantic' tersebut.

WowKeren - Nama Kim Min Jae benar-benar melejit saat membintangi drama SBS "Dr. Romantic" pada November 2016 - Januari 2017. Ia semakin dikenal luas di Korea Selatan maupun luar negeri seiring dengan kesuksesan drama tersebut.

Dalam drama ini sendiri Kim Min Jae berperan sebagai seorang perawat yang bernama Park Eun Tak. Dia adalah pemuda tampan yang memiliki kepribadian hangat. Karena alasan itu, Park Eun Tak menjadi salah satu karakter paling dicintai di "Dr. Romantic".

Peran ini tak hanya melambungkan nama Kim Min Jae, namun juga mengantarnya meraih penghargaan akting pertama. Berkat peran tersebut, Kim Min Jae dinobatkan sebagai New Star Award di ajang penghargaan SBS Drama Awards 2016.

Sejak saat itu, Kim Min Jae telah memantapkan dirinya sebagai salah satu aktor berbakat di Korea Selatan. Karena itulah dia terus dipercaya memainkan karakter penting dalam beberapa drama populer termasuk "Hit the Top", "Dr. Romantic 2", "Do You Like Brahms?" hingga "Dali and Cocky Prince".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait