Hubungan Asmara
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Min Jae yang jatuh pada Selasa (1/11) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas riwayat hidup dan perjalanan karier bintang 'Dr. Romantic' tersebut.

WowKeren - Sejauh ini Kim Min Jae belum pernah mengkonfirmasi kehidupan kencannya. Kendati demikian, dia pernah dicurigai berpacaran dengan aktris cantik So Ju Yeon. Rumor itu muncul usai keduanya menunjukkan chemistry yang manis saat membintangi "Dr. Romantic 2".

Kim Min Jae sendiri sempat membantah rumor tersebut ketika menjalani wawancara pasca drama "Dr. Romantic 2". Dia menuturkan, "Mereka berkata, 'Selamat untuk kalian berdua. Bukankah kalian berkencan?' Tapi aku bersyukur karena itu berarti kami berakting dengan baik, dan dia adalah lawan main yang sangat baik."

"Kami adalah teman dekat. Kami berfoto bersama untuk membuat orang-orang menonton (drama kami). Jadi kami melakukannya sambil berdiskusi, 'Apa yang akan kita posting minggu ini?'" ungkapnya.

Selain Kim Min Jae, rumor ini juga pernah dibantah mentah-mentah oleh So Ju Yeon. Dia berkata, "Kami seperti keluarga. Kami jelas tidak berkencan, dan tidak ada kesempatan bagi kami untuk berkencan (di masa depan). Min Jae sepertinya mendapatkan banyak pertanyaan seperti ini juga, jadi kupikir kami melakukan pekerjaan dengan baik di layar."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait