Proyek Masa Depan
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Kim Min Jae yang jatuh pada Selasa (1/11) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas riwayat hidup dan perjalanan karier bintang 'Dr. Romantic' tersebut.

WowKeren - Kim Min Jae akan segera membintangi drama baru tvN yang berjudul "Poong, The Joseon Psychiatrist 2". Ia masih akan beradu akting dengan Kim Hyang Gi dan Kim Sang Kyung seperti musim pertamanya.

Kim Min Jae berperan sebagai Yoo Se Poong, dokter penyakit dalam terkenal yang tiba-tiba dikeluarkan dari istana usai terjebak dalam konspirasi. Dia kemudian pergi ke desa terpencil dan bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung). Di sana, Yoo Se Poong mulai bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Mengenai penampilannya di season 2, Kim Min Jae berkata, "Aku merasa sama seperti biasanya! Mengapa? Karena kami memiliki season 2! Aku pikir kami selalu merasa seperti keluarga besar."

"Kenangan yang sangat hangat, keras dan menyenangkan (di lokasi syuting) akan tetap tersimpan di dalam hatiku. Aku harap lebih banyak momen seperti itu akan muncul di season 2," imbuhnya.

Sementara itu, "Poong, The Joseon Psychiatrist 2" akan tayang pada Januari 2023 mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait