Setahun Kepergian Vanessa Angel-Bibi, Haji Faisal Tagih Utang ke Orang-orang
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal tak segan menagih uang mendiang putranya dan sang menantu yang masih dipinjam oleh sejumlah orang dan belum dikembalikan. Tak sedikit, totalnya bahkan capai ratusan juta.

WowKeren - Tak terasa sudah satu tahun Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pergi meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya. Tepat di hari satu tahun kepergian putranya dan sang menantu pada Jumat (4/11), Haji Faisal mengungkap fakta tak terduga. Bahwa sang putra meninggalkan uang dengan jumlah yang cukup besar di tangan orang lain.

Kepada awak media, ayah Fujianti Utami ini mengatakan bahwa ada sekitar Rp400 juta uang Bibi dan Vanessa yang masih belum dikembalikan oleh sejumlah orang. "Dia (Bibi Andriansyah) ngutangin dulu, masih ada sekitar Rp400 juta," beber Haji Faisal saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat.

Haji Faisal sendiri mengaku sebenarnya tidak mengetahui fakta ini. Namun ada beberapa orang yang datang kepadanya dan menerangkan perihal utang piutang tersebut.

"Orang-orang datang ke rumah saya, bilang punya utang sama almarhum. Katanya beli bahan sebanyak sekian," ujar kakek Gala Sky ini.


Uang sebanyak Rp400 juta rupanya menyebar ke berbagai orang. Ada yang berhutang Rp12 juta, Rp30 juta, Rp60 juta hingga Rp70 juta.

Meski banyak orang yang masih memiliki tanggung jawab untuk membayar utang mendiang putranya, Haji Faisal mengaku tidak terlalu risau. Menurutnya, mereka-mereka yang berutang akan membayar jika memang punya itikad baik.

"(Katanya) akan bayar Pak Haji, kalau ditemui, sabar dulu Pak Haji. Saya yakin mereka akan bayar," ucap Haji Faisal lebih lanjut.

Meski begitu, Haji Faisal tetap menunggu itikad baik sejumlah orang itu. Bahkan ia tak segan untuk mengutus karyawannya menagih utang ke beberapa orang tersebut. "Saya juga utus karyawan, ada yang bayar Rp500 ribu, tapi dengan kondisi sekarang, saya nggak bisa terlalu ngotot banget," tutupnya.

Sementara itu, Haji Faisal dan keluarga juga menyempatkan waktu untuk ziarah ke makam Vanessa dan Bibi di hari satu tahun keduanya berpulang. Momen ziarah tersebut diwarnai dengan air mata dari keluarga Haji Faisal yang mengaku rindu dengan kedua almarhum. Oma Gala bahkan kedapatan menangis sembari mencium foto Vanessa saat di makam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait