Ayu Ting Ting Spill Suasana Konser NCT 127 Usai Sempat Dikabarkan Ricuh
Instagram/nct127
Selebriti
Konser NCT 127 Dibubarkan

Dalam unggahan di Instagram Stories pada Sabtu (5/11) hari ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membagikan suasana di dalam venue konser NCT 127 di ICE BSD, Tangerang.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, turut menikmati konser NCT 127 di ICE BSD, Tangerang. Ayu Ting Ting pun membagikan suasana konser bertajuk "NEO CITY: THE LINK" tersebut lewat Instagram Stories pada Sabtu (5/11).

Dalam unggahan tersebut, Bilqis yang mengenakan bucket hat dan masker tampak semringah menikmati iringan lagu. Begitu pula Ayu yang juga mengenakan bucket hat dan masker. Pasangan anak dan ibu tersebut tampak menonton konser dari area duduk.

Bilqis dan ribuan penonton lain tampak memegang lightstick hijau NCT yang disebut sebagai Neo Bong. Terdengar suara para penggemar turut bernyanyi dalam konser tersebut.

Dalam video-video yang diunggah oleh Ayu, para penonton di standing pit juga masih tampak tertib dan mengayunkan lightstick. Ayu juga sempat membagikan selfie-nya bersama Bilqis.


Photo-INFO

Instagram/@ayutingting92

Sebelumnya, konser NCT 127 di hari pertama pada Jumat (4/11) sempat menuai banyak sorotan. Pasalnya, pihak penyelenggara terpaksa menghentikan konser di tengah jalan usai beberapa penggemar saling dorong hingga terjadi kericuhan. Ada sekitar 30 penonton yang dilaporkan pingsan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, pembubaran konser ditengarai karena kurangnya petugas medis dan personel pengamanan. "Iya (penyebabnya aksi lempar bola) kemuidian juga karena petugas medis kurang yang ada di sekitar panggung, termasuk petugas keamanan di sekitar panggung," kata Kombes Endra Zulpan saat dihubungi CNN Indonesia.

Oleh sebab itu, pihak kepolisian melarang adanya aksi lempar bola di konser hari kedua. Selain melarang aksi tersebut, polisi juga tidak menganjurkan adanya interaksi yang rawan desak-desakan.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait