Pevita Pearce Tampil Memesona Kala Pose Main Tenis, Desta Gercep Tagih Jadwal
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce membagikan potret hingga momen berpose dalam balutan busana tenis. Unggahan Pevita ini langsung mencuri perhatian netizen sampai disangka akan main di acara 'Tiba Tiba Tenis'.

WowKeren - Pevita Pearce membagikan beberapa potret memesona dalam balutan busana tenis. Ia tampil girly mengenakan atasan tanpa lengan warna putih yang dipadukan dengan rok mini warna pink. Penampilan Pevita pun makin sempurna dengan sepatu keds warna putih.

Adik dari Keenan Pearce ini juga terlihat sederhana tapi tetap memukau dengan rambut yang dikuncir ke belakang. Pevita pun tampak memakai riasan natural. Selain itu, Pevita juga tak segan mengumbar senyuman manis dari bibirnya.

Dalam unggahan ini, Pevita tak ketinggalan menyertakan sebuah video ketika potretnya diabadikan di sebuah lapangan tenis. Sementara itu Pevita hanya menyertakan keterangan singkat. "Yuk bisa yuk," tulis Pevita di Instagram pada Sabtu (5/11).

Kolom komentar Pevita langsung diserbu dengan beragam tanggapan dari warganet. Selain kaum adam yang gencar melayangkan gombalan, netizen lain mengagumi paras cantik dan body goals Pevita.


"Kapan ya badan aku bisa kaya giniā€¦.." kata akun @ika***. "Body goals banget," sambung akun @snuzu***. "Cantik banget masyallahhh," ungkap akun @anggun***.

Menariknya beberapa netizen mengira Pevita akan bermain di acara olahraga "Tiba Tiba Tenis" yang diadakan oleh Desta dan Vincent Rompies. Pevita sendiri bahkan menandai akun Instagram Desta. Tak lama, Desta langsung menagih jadwal Pevita diduga untuk bermain dalam acara olahraganya.

Pevita

Instagram

"Kira kira maen di vindes ga ya," komentar netizen. "Gimana nih @desta80s," jawab Pevita. "@pevpearce jadwal jadwal jadwaaal," balas Desta dengan emoji marah warna merah.

Sebagai informasi, dalam waktu dekat ini "Tiba Tiba Tenis" akan menyuguhkan pertandingan tenis pada 12 November 2022 mendatang di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Pertandingan tenis itu juga disiarkan secara live di YouTube VINDES.

Pertandingan kali ini rencananya akan dibuka laga ganda Enzy Storia/Dion Wiyoko melawan Wulan Guritno/Gading Marten. Kemudian puncak acara akan mempertemukan duel sengit Desta melawan Raffi Ahmad.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru