Tak Kenal, Doyoung NCT Santai Ajak Ngobrol Bikin Younghoon THE BOYZ Auto Jadi Fanboy
Instagram/do0_nct/younghoon.theboyz
Selebriti

Sikap Doyoung NCT yang tidak ragu untuk menyapa terlebih dulu membuat Younghoon THE BOYZ terpikat dan baru-baru ini mengungkapkan rasa sukanya hingga meniru pose andalan.

WowKeren - Younghoon THE BOYZ ikut memeriahkan pose 아궁빵 (agungbbang) atau roti pantat bayi yang dikenalkan oleh Doyoung NCT kemarin, Senin (7/11). Agungbbang sendiri diketahui juga merupakan salah satu panggilan yang diberikan penggemar kepada Doyoung.

Pose yang dikenalkan Doyoung ini diketahui adalah meletakkan telapak tangan di bawah dagu seraya memegangi pipi. Younghoon sendiri juga mengungkapkan banyak TheB atau Deobi (fans THE BOYZ) yang memintanya melakukan pose tersebut di jumpa penggemar. Lalu, penggemar tampaknya mengungkapkan bahwa Doyoung yang mengenalkan pose tersebut.

"Sangat banyak Deobi yang memintaku untuk melakukan ini ketika fancal! Jadi, aku mengambilnya karena aku ingin menunjukkan ke Deobi," ungkap Younghoon melalui pesan di Universe kemarin, Senin (7/11).

Younghoon THE BOYZ melakukan pose agungbbang pose

Sumber: Twitter

"Ah Doyoung sunbaenim (senior) yang membuatnya? Kenapa kamu mengetahui itu?? Hanya bercanda," ucapnya lalu memberikan emoji hati.


Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu kemudian mengaku bahwa ia bisa dikatakan fanboy Doyoung. Younghoon mengaku kagum dengan sikap ramah Doyoung kepadanya kala tak sengaja bertemu.

Doyoung NCT mempopulerkan agungbbang pose

Sumber: Twitter

"Doyoung sunbaenim sangat baik jadi aku menyukainya. Tidak, maksudku bukan seperti kita saling mengenal. Tapi setiap kali aku menyapanya ketika aku atau dia lewat, dia benar-benar meresponsnya dengan baik dan tersenyum!!" puji Younghoon.

Lalu, Younghoon dengan kocak meminta penggemar untuk tetap melihatnya. "Tunggu sebentar. Ha..nya lihat.. ke..aku," ungkap idol tampan itu.

momen Doyoung NCT mengajak berbincang Younghoon THE BOYZ

Sumber: Twitter

Penggemar sendiri menemukan bahwa Doyoung sempat mengajak berbicara Younghoon usai disapa di atas panggung pada akhir 2021 lalu. Tidak sedikit yang mengira bahwa keduanya diam-diam berteman. Lalu, pernyataan Younghoon seakan mengklarifikasi tidak langsung bahwa hubungan mereka masih sebatas senior dan junior.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait