Park Jihoon Lalui Banyak Kesulitan Demi Siapkan Adegan Aksi Pertamanya di 'Weak Hero Class 1'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Jihoon mengungkap beragam persiapan sulit yang dilakukannya sebelum syuting 'Weak Hero Class 1'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Park Jihoon akan menampilkan keahliannya dalam beradegan aksi lewat drama Wavve "Weak Hero Class 1". Untuk menunjukkan sisinya itu, Park Jihoon mengaku telah melalui beragam kesulitan sebelumnya.

Dia menuturkan, "Aku menghadiri sekolah aksi beberapa bulan sebelum syuting dan aku belajar banyak seni bela diri dengan sutradara dan senior tim seni bela diri. Aku tidak hanya berlatih seni bela diri, tapi juga berlatih sambil mengingat kolaborasi yang harus kulakukan dengan aktor lain."

"Aku mencoba untuk bersikap sealami mungkin dan tidak terlalu tegang. Aku pikir kunci dari akting aksi adalah berlatih sebanyak yang kalian bisa," imbuh mantan personel Wanna One tersebut.

Park Jihoon kemudian menjelaskan bahwa aksi yang terlihat di "Weak Hero Class 1" tidak sama seperti adegan aksi sekolah pada umumnya. Pemirsa pun bisa mengantisipasi sesuatu yang baru melalui drama ini.

Park Jihoon Lalui Banyak Kesulitan Demi Siapkan Adegan Aksi Pertamanya di \'Weak Hero Class 1\'

Source: Wavve


Selain persiapannya untuk drama ini, Park Jihoon juga membicarakan karakternya yang bernama Yeon Shi Eun. Dia berbagi, "Dia adalah orang yang tenang dan fokus dalam setiap situasi, dan hidup dengan gayanya sendiri di sekolah seperti hutan."

"Karakteristik ini juga tercermin dalam tindakannya. Shi Eun tidak pernah belajar bertarung. Itu sebabnya dia menggunakan kepalanya untuk menyusun strategi serta menggunakan benda dan alat daripada tubuhnya," imbuhnya.

Ketulusan Park Jihoon untuk menggambarkan karakter tersebut dipuji oleh Wavve. Mereka memaparkan, "Park Jihoon menyalakan sakelar untuk jadi Yeon Shi Eun. Dia berubah secara bertahap untuk bertahan di sekolah dan untuk melawan kekerasan di sekolah."

"Berkat transformasinya yang sempurna, ada banyak staf di lokasi syuting yang terkesan. Kami berharap banyak agar pemirsa menantikan adegan aksinya," pungkas Wavve.

Sementara itu, "Weak Hero Class 1" menceritakan siswa teladan bernama Yeon Shi Eun yang selalu menempati peringkat teratas di sekolahnya. Meski memiliki fisik yang lemah, dia selalu berjuang melawan kekerasan dengan kecerdasan hingga psikologinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait