Bak Beda Orang, Choi Hyun Wook Buang Pesona Kuat '2521' di Teaser 'Weak Hero Class 1'
Goldmedalist Entertainment
TV

Wavve akhirnya membagikan teaser baru untuk mengenalkan karakter yang diperankan oleh Choi Hyun Wook pada drama adaptasi webtoon populer, 'Weak Hero Class 1'. Catat tanggal penayangannya.

WowKeren - Choi Hyun Wook menjadi salah satu aktor yang akan menyapa penggemar untuk kedua kalinya di drama berbeda tahun ini. Ia menunjukkan pesonanya pada drama adaptasi webtun populer "Weak Hero Class 1" yang akan ditayangkan perdana 18 November mendatang di Wavve.

Wavve akhirnya membagikan sederet cuplikan penampilan Choi Hyun Wook sebagai Ahn Su Ho di "Weak Hero Class 1". Pada potret tersebut, ia benar-benar telah menghilangkan citra Moon Ji Woong di "Twenty-Five, Twenty-One" yang melekat erat pada dirinya beberapa bulan lalu.

Meski sama-sama memerankan anak SMA, Choi Hyun Wook menunjukkan kesan sangat berbeda karena gaya rambut yang digunakannya di "Weak Hero Class 1". Gaya rambut pendek dengan poni depan tersebut membuat kesan polos dalam dirinya semakin kuat.

Sorotan mata yang ditunjukkan oleh aktor pendatang baru naungan Goldmedalist Entertainment tersebut juga bak menunjukkan sosok berbeda. Berbeda dari Moon Ji Woong yang terlihat berbinar dan ceria, tatapan mata Choi Hyun Wook sebagai Ahn Su Ho tampak lebih polos serta ragu-ragu.


"Choi Hyun Wook berubah 180 derajat setelah datang ke SMA Byeoksan. Aksinya dasar, dan Ahn Su Ho dengan kelucuan muncul! Drama pertumbuhan aksi yang kuat dari anak laki-laki yang lemah," ungkap Wavve pada teaser karakter Choi Hyun Wook tersebut.

Karakter Ahn Su Ho sendiri diceritakan memiliki jiwa yang jujur dan bebas. Dia tidak tertarik dengan kehidupan sekolah selain kelulusan tanpa absen yang dia janjikan dengan satu-satunya neneknya, tapi dia bertemu Si Eun dan Beom Seok dan membangun persahabatan bersama.

Choi Hyun Wook akan menunjukkan chemistry bromance bersama dengan Park Jihoon yang berperan sebagai Yeon Si Eun. Selain itu, keduanya juga beradu akting sebagai sahabat dengan Hong Kyung yang memerankan Oh Beom Seok.

Sementara itu, "Weak Hero Class 1" ini menjadi salah satu drama yang patut dinantikan. Apalagi, drama ini menjadi salah satu yang turut ambil bagian di Festival Film Internasional Busan ke-27.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait