Choi Hyun Wook Bicara Karakter Hingga Perjuangannya Main Drama Aksi 'Weak Hero Class 1'
Wave
TV

Choi Hyun Wook akan memainkan peran Ahn Su Ho, salah satu teman sekelas Yeon Si Eun (Park Ji Hoon) yang berjiwa bebas tidak terlalu peduli dengan kehidupan sekolah.

WowKeren - Sukses dengan drama "Twenty-Five Twenty-One", Choi Hyun Wook akan kembali menyapa penggemar dengan drama terbarunya "Weak Hero Class 1". Diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Weak Hero Class 1” adalah drama sekolah aksi yang dibintangi oleh Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa teladan yang unggul di sekolah, tetapi secara fisik lemah membuatnya menjadi sasaran empuk para pengganggu. yang iri dengan nilai tertingginya.

Meskipun Yeon Si Eun tampak lemah di luar, dia akhirnya menggunakan otaknya untuk memenangkan pertempuran saat dia melawan kekerasan yang terjadi baik di dalam maupun di luar sekolah. Choi Hyun Wook akan memainkan peran Ahn Su Ho, salah satu teman sekelas Yeon Si Eun. Ahn Su Ho yang berjiwa bebas tidak terlalu peduli dengan kehidupan sekolah, dan dia hanya hadir untuk memenuhi janjinya kepada nenek tercinta bahwa dia akan lulus dengan kehadiran yang sempurna tetapi ketika melihat Yeon Si Eun yang tampaknya lemah secara strategis melawan balik para pengganggunya dan mulai tertarik pada sesama siswa dan akhirnya mendekatinya.

Menggambarkan daya tarik karakternya, Choi Hyun Wook menekankan fakta bahwa Ahn Su Ho tidak menyukai kekerasan, tetapi dia akan bertarung jika itu yang diperlukan untuk melindungi orang-orang di sekitarnya. "Meskipun dia tidak ingin bertarung, dia tidak tahan untuk duduk dan menonton ketika dia melihat ketidakadilan, aku menyukai cara dia melindungi teman-temannya, dan aku pikir kejujurannya yang tidak terhitung itu keren," tambah Choi Hyun Wook.


Choi Hyun Wook Bicara Karakter Hingga Perjuangannya Main Drama Aksi \'Weak Hero Class 1\'
Wave

Choi Hyun Wook juga berbicara tentang bagaimana mempersiapkan peran tersebut, yang menandai pertama kalinya mengambil genre aksi. “Tidak seperti Yeon Si Eun yang menggunakan otak dan benda-benda di sekitarnya untuk bertarung, Su Ho bertarung dengan instingnya, dan gaya bertarungnya menggunakan tubuhnya misalnya melalui tendangan," lanjutnya.

Karena sangat penting bagi adegan pertarungan Yeon Si Eun agar terlihat seperti karakter yang alami, Choi Hyun Wook berbagi, “Aku menghadiri sekolah aksi, dan aku banyak berlatih tendangan. Dalam hal penampilan aku, aku berlatih lima kali seminggu dan banyak berolahraga untuk membangun fisikku," serunya.

Untungnya, semua upaya itu tampaknya membuahkan hasil. Memuji kinerja dan kerja keras aktor tersebut, wavve berkomentar, “Choi Hyun Wook memainkan karakternya dengan sangat sempurna sehingga sulit dipercaya bahwa ini adalah pertama kalinya dia melakukan adegan aksi. Sebagai hasil dari latihannya yang intens, rasanya seperti kami sedang menonton seorang petarung sejati di lokasi syuting, dan dia memberikan penampilan keren yang tidak ada kekurangannya sama sekali. Choi Hyun Wook memerankan karakter Ahn Su Ho, yang telah menjadi atlet sejak kecil, 100 persen. Tolong nantikan kehadirannya yang berbobot (dalam drama)," pungkasnya. Sedangkan "Weak Hero Class 1" akan dirilis melalui wave pada 18 November.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait