Raline Shah Nostalgia Main Game Jadul
Instagram/ralineshah
Selebriti

Nostalgia akan suatu hal yang pernah terjadi dan populer di masa lampau kerap dilakukan oleh masyarakat luas, tak terkecuali Raline Shah. Raline baru-baru ini bernostalgia bermain sebuah game yang populer di tahun 1980-an.

WowKeren - Aktris cantik Raline Shah belum lama ini diketahui tengah bernostalgia. Hal ini dibagikan olehnya melalui unggahan di Instagram Story lewat akun pribadinya, @ralineshah.

Photo-INFO

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, tampak Raline bersama sang adik, Rollan Shah tengah bermain sebuah game yang sempat populer di tahun 1980-an. "Back to the 80's as Michael Jackson with @rollan_shah (Kembali ke tahun 80-an sebagai Michael Jackson bersama Rollan Shah)," ujar Raline, dilihat Rabu (9/11).

Dalam unggahan tersebut, tampak Raline dan Rollan yang tengah serius saat bermain game jaman dahulu alias jadul itu. Raline dan Rollan juga tampak sangat asik memainkan permainan tersebut.


Bahkan Raline juga tampak sangat bersemangat saat memainkan permainan tersebut. Dilihat dari layar alat permainan tersebut, Raline dan Rollan tengah bermain sebuah game tembak-tembakan.

Keseruan Raline itu tak hanya saat bermain game jadul bersama sang adik saja. Sebelumnya, Raline juga ikut merayakan perayaan Halloween. Dalam pesta kostum ini, Raline menjelma menjadi Morticia Addams.

Saat menjelma menjadi Morticia Addams, Raline tampil cantik dalam balutan gaun seksi berbentuk V di bagian dada yang juga disertai dengan belahan di bagian kakinya. Gaun berwarna hitam yang dipakainya itu pun semakin menambah kesan seksi nan anggun.

Tampaknya, aktris cantik Beby Tsabina juga mengenakan kostum yang sama dengan Raline. Akan tetapi, gaun hitam yang dipakai oleh Beby Tsabina memiliki model off shoulder yang memamerkan bahu indahnya. Tak ayal, hal ini membuat Beby Tsabina kaget dan memuji penampilan Raline yang sama-sama menjelma menjadi Morticia Addams.

Sebagai informasi, Raline Shah sendiri merupakan aktris kelahiran 4 Maret 1985 di Jakarta, Indonesia. Nama Raline Shah semakin dikenal oleh masyarakat luas usai membintangi film berjudul "5 Cm" lewat karakternya sebagai Riani.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait