Park Jihoon Eks Wanna One Comeback 'Weak Hero', Intip 8 Potret Karakter Ikoniknya di Drama
Instagram/wavve.official
Selebriti

Park Jihoon segera comeback 'Weak Hero' sebagai Yeon Si Eun si pemeran utama. Memulai karier akting sejak kecil tak nyana membuat kemampuan eks member Wanna One ini terasah. Simak berikut potret peran ikoniknya di drama.

WowKeren - "Weak Hero Class 1" atau “Weak Hero” menceritakan siswa teladan bernama Yeon Shi Eun yang selalu menempati peringkat teratas di sekolahnya. Meski memiliki fisik yang lemah, dia selalu berjuang melawan kekerasan dengan kecerdasan hingga psikologinya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul yang serupa.

Park Jihoon akan memainkan peran utama Yeon Si Eun. Meskipun secara alami terlihat sebagai sosok yang lemah, Yeon Si Eun menggunakan otaknya untuk memenangkan pertempuran dan akhirnya mendominasi sekolah. "Weak Hero" dijadwalkan tayang perdana pada 18 November mendatang.


Wavve telah merilis beberapa foto adegan atau stills cut yang langsung langsung disambut dengan antusias oleh penggemar maupun netizen Korea Selatan. Park Jihoon terlihat berjuang melawan kekerasan yang terjadi di dalam maupun di luar sekolah. Meski terlihat lemah, karakternya memiliki keberanian yang luar biasa dan selalu berdiri di sisi yang lemah.

Memulai karier akting sejak kecil tak nyana membuat kemampuan Park Jihoon terasah. Eks member Wanna One" paling dikenal dengan peran sebagai Jumong di drama "Prince of the Legend" atau "Jumong". Seiring tumbuh dewasa, Park Jihoon telah membintangi banyak proyek drama. Lantas seperti apa transformasi karakternya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. 'Jumong'


'Jumong'
SBS

Park Jihoon adalah seorang mantan aktor cilik. Ia berpartisipasi dalam berbagai musikal dari usia muda, serta beberapa acara tv. Penampilan pertamanya adalah dalam drama sejarah berjudul "Prince of the Legend" atau "Jumong". Meskipun perannya sangat kecil, itu menjadi titik loncat Park Jihoon di industri hiburan karena itu signifikan. Peran Park Jihoon sebagai Jumong di drama saeguk ini menjadi salah satu yang ikonik.

2. 'Kimchi Cheese Smile'


'Kimchi Cheese Smile'
MBC

Di masa kecilnya, Park Jihoon juga membintangi drama bertajuk "Kimchi Cheese Smile". Tamak Park Jihoon memiliki pipi yang menggemaskan serta rambut agak ikal. Sementara itu "Kimchi Cheese Smile" adalah sitkom Korea Selatan yang berputar di sekitar kehidupan keluarga konservatif. Kim Soo Hyun hingga Uhm Ki Joon menjadi aktor yang ikut meramaikan "Kimchi Cheese Smile".

3. 'Il Ji-Mae: The Phantom Thief'


'Il Ji-Mae: The Phantom Thief'
SBS

"Il Ji-Mae: The Phantom Thief" merupakan salah satu drama saeguk terkenal yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Han Hyo Joo. Dalam drama ini Park Jihoon muncul sebagai karakter pendukung. Tayang di tahun 2008, Park Jihoon masih sangat muda dengan pipi yang menggemaskan. Usai ,membintangi drama ini, Park Jihoon belum melakukan comeback drama hingga tahun 2019.

4. 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'


'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'
jtbc

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" merupakan comeback Park Jihoon usai sekian lama. Ia berperan sebagai agen kencan Flower Crew yang punya penampilan paling modis dan keren di Dinasti Joseon. Akan tetapi di balik kemewahan yang ia tampilkan, Go Young Soo rupanya punya masa lalu kelam. "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" memang memiliki plot unik di mana ada sebuah agen perjodohan beranggotakan Ma Hoon (Kim Min Jae), Do Joon (Byeon Woo Seok) dan Ko Young-Soo (Park Jihoon).

5. 'Love Revolution'


'Love Revolution'

"Love Revolution" mengikuti kisah cinta dan persahabatan para siswa di sekolah menengah. Kisahnya berfokus pada Gong Joo Young, siswa menggemaskan yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis populer bernama Wang Ja Rim. Park Jihoon sendiri bermain sebagai Gong Ju Young, siswa SMA imut. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dan peran Park Jihoon berhasil memukau penonton. Ia terus berusaha melakukan yang terbaik agar dapat menggambarkan karakternya dengan sempurna.

6. 'At a Distance, Spring is Green'


'At a Distance, Spring is Green'

Dibintangi oleh Park Jihoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk, "At a Distance, Spring is Green" merupakan drama kampus garapan KBS yang menceritakan tentang keprihatinan realistis dan kehidupan cinta mahasiswa. Park Jihon menjadi pelakon utama dalam drama ini. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang tampan, ceria, dan menyenangkan. Namun tidak ada yang menyangka bahwa di dalam dirinya menyimpan luka dalam hingga membuatnya trauma.

7. 'Remarriage & Desires'


'Remarriage & Desires'

Park Jihoon tamil sebagai cameo di drama "Remarriage & Desires". Ia beemai sebagai salah seorang klien dna muncul di episode drama yang juga dibintangi oleh Kim Hee Sun itu. "Remarriage and Desires" menceritakan tentang skandal, balas dendam dan keinginan di pasar pernikahan ulang. Alur ceritanya berpusat pada perusahan informasi pernikahan kelas atas Korea Selatan bernama REX yang menyasar calon-calon pengantin dari kalangan dengan kartu hitam alias konglomerat super kaya.

8. 'Weak Hero'


'Weak Hero'
Instagram/wavve.official

Dalam foto adegan yang dirilis, Park Jihoon terlihat memiliki beberapa luka di tubuhnya. Karakternya di "Weak Hero" memang memiliki adegan perkelahian. Terutama meskipun secara alami terlihat sebagai sosok yang lemah, Yeon Si Eun menggunakan otaknya untuk memenangkan pertempuran dan akhirnya mendominasi sekolah. Dalam drama ini, Park Jihoon beradu akting dengan Choi Hyun Wook hingga Shin Seung Ho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait